SOLUSI JITU PASTIKAN ANAK BEBAS NARKOBA

EramuslimAdvertorial – Bunda Lena menkhawatirkan kondisi anak laki-lakinya yang duduk di kelas 2 SMA di bilangan Jakarta Selatan. Dia melihat banyak perubahan di diri anaknya. Dari penampilan, anaknya yang bernama Duta ini jarang tampil bugar. Pandangannya sering Lemah, dan tampak muram. Bangun pagi susah sekali. wajib dibangunkan berkali-kali baru benar-benar Bisa bangun. Banyak melamun dan Seandainya diajak bicara pandangannya kosong.
Bunda Lena khawatir anaknya terlibat narkoba. Namun bunda Lena bingung untuk mengetahuinya. Sebenarnya Bisa aja dia bawa anaknya ke Rumah Sakit untuk cek urine, namun pasti tetangga akan bertanya-tanya kenapa anaknya dibawa ke Rumah Sakit. Dan untuk menjawabnya tidaklah mudah.
Permasalahan yang dihadapi bunda Lena di atas banyak dialami bunda-bunda yang lainnya. Ada kebingungan yang dialami para bunda untuk Bisa mendeteksi kondisi anaknya, apakah memakai narkoba atau tak. Cek ke RS bukanlah solusi yang mudah dijalani. Selain biaya tak sedikit, juga wajib mendapatkan antri dan potensi pertanyaan dari kiri kanan yang ingin tahu mengapa ke RS. Belum lagi bila hasilnya positif, lebih sulit lagi posisinya untuk menjawab semua hal di atas.

Untuk itu di ini telah hadir MTK (Multidrug Kit Test) satu alat deteksi narkoba 6 parameter yang telah mendapatkan ijin edar dari Kemenkes dengan nomor AKL 20103815704. Alat ini sangat praktis untuk bunda, di karenakan tips pakainya Serupa persis dengan alat test kehamilan yang biasa digunakan para bunda.

Keunggulan alat ini selain mudah, juga ekonomis bila dibandingkan dengan test di RS, tanpa wajib mengantri dan juga privasi. Bunda tak wajib bingung menghadapi pertanyaan para tetangga yang suka kepo terhadap urusan rumah tangga orang lain.

Loading...

di ini ada Alat Multidrug Test Kit (MTK) yang Bisa kalian pesan dengan cara Online.

Disebut Multidrug Test di karenakan alat ini memang Bisa mendeteksi tak hanya satu jenis Narkoba, namun Bisa mendeteksi hingga 6 JENIS NARKOBA.
6 Jenis Narkoba Yang Bisa Dideteksi
AMP (Sabu-sabu)
BZO (Benzo)
COC (Coke, Rock Cocaine)
MOP (Morpin, Heroin)
THC (Ganja, Gele, Marijuana, Weed)
MET (Ice, Crystal)



BIAYA TES NARKOBA DI RUMAH SAKIT :
Rp600.000/ 6Parameter (6 Jenis Narkoba)
BIAYA TES NARKOBA DENGAN MTK :
Jauh Lebih Murah.

INFO LEBIH LANJUT mengenai MTK,
Silahkan Hubungi :
0823 4024 0038 / 0817 0822 685 (SMS/TELF/ WHATSAPP)

Di di Paket MTK sudah terdapat petunjuk tips pemakaian, tips baca hasil dan juga peralatan penunjang yang diperlukan untuk mendeteksi kadar narkoba di urine.

CATATAN :
Dapatkan layanan PROMO BEBAS ONGKIR dan LAYANAN COD (Bayar di Tempat)
Promo Berlaku Selama Persediaan Masih Ada (TERBATAS!)
Pesan Sekarang Juga Sebelum Kehabisan!

SOLUSI JITU PASTIKAN ANAK BEBAS NARKOBA

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply