Home Berita Islam Terbaru Silaturrahim dengan Forjim, Zakir Naik Ungkap Peran Media Lawan Kelompok Islamophobia

Silaturrahim dengan Forjim, Zakir Naik Ungkap Peran Media Lawan Kelompok Islamophobia

96
0
Silaturrahim dengan Forjim, Zakir Naik Ungkap Peran Media Lawan Kelompok Islamophobia
Berita Islam 24H – Ulama internasional yang juga Ahli teologi Dr Zakir Naik dengan cara diam-diam berkunjung ke Indonesia, Rabu hingga Sabtu (1-4/3/2017). Kunjungan ulama asal India ini dimanfaatkan oleh wartawan-wartawan Muslim yang tergabung di Forum Jurnalis Muslim (Forjim) untuk bersilaturrahim sekaligus berwawancara.
Tiga wartawan Voa Islam yang tergabung di Forjim turut menemui Zakir Naik di suatu hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (3/3/2017) sore.
di kesempatan ini Zakir Naik mengungkapkan peran penting media di menghadapi kelompok Islamophobia. Menurut Zakir Naik, senjata terhebat di Global saar ini Yaitu media.
“Melalui media, putih Bisa Jadi hitam atau sebaliknya. di ini, banyak proaganda negatif terhadap Islam di sejumlah media, bagus online, televisi, koran, ataupun majalah. wajib ada langkah untuk memperbaiki imej yang Disorientasi mengenai Islam. di karenakan itu, kita wajib gunakan tutorial dan media yang Serupa untuk meluruskan persepsi yang Disorientasi mengenai Islam,” ujar Zakir Naik.
Namun, sangat disayangkan umat Islam di ini masih terbelakang di Dominasi media.
“Sayangnya, kita Bagaikan muslim masih terbelakang di Dominasi di bidang media. Sudah saatnya, kita gunakan media yang terbaik dan paling modern untuk menyikapi kesalahanpahaman pihak Eksklusif mengenai Islam,” tandas Zakir Naik.
Seperti diketahui, untuk keperluan melawan kelompok Islamphobia ini, Zakir Naik mendirikan Peace TV, jaringan televisi satelit yang berpusat di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Peace TV berdiri di 21 Januari 2006 dan telah disiarkan di seluruh Global, termasuk benua Asia, Afrika, Amerika, Eropa, dan Australia.
Zakir Naik dijadwalkan menjalankan safari dakwah di sejumlah kota di Indonesia dari 31 Maret hingga 9 April 2017. Tercatat tiga kota sudah siap menggelar kajian akbar Zakir Naik, yakni Jakarta (Bekasi), Yogyakarta, dan Ponorogo. [beritaislam24h.info / vic]
Loading...

Silaturrahim dengan Forjim, Zakir Naik Ungkap Peran Media Lawan Kelompok Islamophobia

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here