Seperti Virus Corona, Harun Masiku Ada Tapi tak Tampak

ceramahterbaru.net.com – Usia empat bulan kandungan merupakan masa yang istimewa lantaran di Islam, usia itu merupakan di ruh ditiupkan ke di janin yang ada di kandungan sang ibu.

Padahal usia empat bulan untuk Fauna ayam pun dinilai sudah siap untuk dipotong.

Namun, berbeda dengan empat bulan kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mampu menangkap seorang yang bernama Harun Masiku.

Harun Masiku merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah ditetapkan Bagaikan tersangka perkara suap terkait pergantian anggota DPR RI periode 2019-2024.



Harun Masiku telah ditetapkan Bagaikan tersangka di 9 Januari 2020 Seusai gagal ditangkap oleh tim tangkap tangan KPK di 8 Januari 2020.

Loading...

KPK hanya mampu menangkap tiga tersangka lainnya. Yakni Komisioner KPU, Wahyu Setiawan, dan dua Kader PDIP lainnya yakni Saeful Bahri dan Agustiani Tio Fridelina.

Tepat empat bulan Pasca OTT Itu, Harun Masiku tak kunjung sukses ditangkap KPK meskipun telah meminta dukungan pihak Kepolisian.

Harun Masiku pun juga telah ditetapkan Bagaikan daftar pencarian orang (DPO) Seusai diketahui telah kembali ke Indonesia sebelum terjadinya OTT Itu.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Seperti Virus Corona, Harun Masiku Ada Tapi tak Tampak

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply