Seorang Imam Masjid di Inggris Jadi Polisi, Tangani Kenakalan Remaja

ceramahterbaru.net.com – Seorang imam di Inggris memutuskan Jadi petugas polisi. Emad Choudhury Jadi imam pertama yang Jadi petugas polisi di West Midlands, Inggris. di ini, ia berpangkat Bagaikan police constable (PC) atau polisi relawan yang merupakan pangkat terendah di kepolisian Inggris

Choudhury akan memainkan peran penting di menjangkau remaja Muslim. di ini, ia membantu polisi mengawasi jalan-jalan di Birmingham dan mengalihkan kaum muda dari budaya geng dan kejahatan.

Pria berusia 29 tahun itu menghabiskan lima tahun di masjid Bahu Trust di Balsall Health sebelum bergabung dengan kepolisian Bagaikan Student Officer di 2018. Dia lulus Jadi PC dan mengikuti musim dengan tim lingkungan Edgbaston dan bagian respons terhadap panggilan darurat untuk permintaan dukungan.



di ini, dia ditugaskan ke tim Project Guardian. Project Guardian Yaitu unit spesialis yang bertugas menangani kejahatan pisau dan kekerasan remaja.

Emad lantas memakai koneksi dan pengaruhnya di Bahu Trust, di mana dia masih rutin melaksanakan sholat Jumat di sana. Di sana dia mendidik kaum muda mengenai dampak yang menghancurkan dari kejahatan pisau dan menjauhkan mereka dari budaya geng.

Loading...

Emad mengaku menyukai perannya. Pasalnya, banyak anak, termasuk beberapa dari rumahnya di Sparkbrook, yang terbunuh dan hidupnya hancur lantaran kejahatan pisau.

“Saya tahu komunitas ini, saya tinggal di sini dan saya tahu tips kerjanya. Saya mencoba memakai akses saya ke orang-orang di sini untuk mencegah lebih banyak nyawa yang hilang dan rasa pilu,” Perkataan Emad, dilansir di West Midland Police, Senin (24/8).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Seorang Imam Masjid di Inggris Jadi Polisi, Tangani Kenakalan Remaja

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply