Home Berita Islam Terbaru Senin, Bareskrim Polri Panggil Abu Janda Soal Tweet ‘Islam Arogan’

Senin, Bareskrim Polri Panggil Abu Janda Soal Tweet ‘Islam Arogan’

1
0

ceramahterbaru.net.com – Buntut pelaporan dari DPP KNPI, Direkorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri memanggil Permadi Arya alias Abu Janda yang telah Menyebut ‘Islam Arogan’ di Tulisan di akun Twitter miliknya.

“Benar dilayangkan panggilan terhadap Abu Janda terkait laporan ‘Islam arogan’,” Perkataan Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Brigjen Slamet Uliandi kepada media, Sabtu (30/1).

Slamet Menyebut Inspeksi terhadap Abu Janda akan dilakukan di Senin, 1 Februari 2021.

Senin, Bareskrim Polri Panggil Abu Janda Soal Tweet 'Islam Arogan'

Sebelumnya, cuitan Permadi Arya alias Abu Janda yang Menyebut ‘Islam arogan’ berawal dari twit war dengan Tengku Zulkarnain. di awalnya, Tengku Zulkarnain lewat akun Twitter @ustadztengkuzul, berbicara soal arogansi minoritas terhadap mayoritas di Afrika. Lalu, Tengku Zulkarnain Menyebut tak boleh ada arogansi, bagus dari golongan mayoritas ke minoritas ataupun sebaliknya. Cuitan Itu dipublikasikan hari Minggu (24/1).

Loading...

“Dulu minoritas arogan terhadap mayoritas di Afrika Selatan selama ratusan tahun, apertheid. Akhirnya tumbang juga. Di mana-mana negara normal tak boleh mayoritas arogan terhadap minoritas. Apalagi bila yang arogan minoritas. Ngeri melihat betapa di ini Ulama dan Islam dihina di NKRI,” cuit Tengku Zulkarnain lewat akun Twitter @ustadztengkuzul, seperti dilihat, Jumat (29/1).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Senin, Bareskrim Polri Panggil Abu Janda Soal Tweet ‘Islam Arogan’

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here