Senator Jakarta: Aksi Mahasiswa Bukti Kondisi Bangsa Sedang tak bagus

ceramahterbaru.net – Beberapa hari terakhir mahasiswa dari berbagai penjuru daerah menjalankan aksi turun ke jalan memprotes dan menyuarakan keresahan yang dialami rakyat.

Memang belakangan ini berbagai persoalan sedang menerpa Indonesia Berawal Dari dari pergolakan yang terus terjadi di Papua bahkan mengakibatkan korban Heroisme, lambannya penanganan kebakaran hutan dan Tanah (Karhutla) serta korban kabut asap, pengesahan revisi UU KPK, hingga luasnya penolakan beberapa RUU produk DPR dan pemerintah yang hendak disahkan.

Wakil Ketua Komite I DPD RI Fahira Idris mengungkapkan, aksi mahasiswa di berbagai daerah Yaitu Asterik bahwa kondisi bangsa ini sedang tak bagus-bagus aja.



Apa yang disuarakan mahasiswa Yaitu gumpalan keresahan sebagian besar rakyat atas kondisi bangsa dan perilaku para elitenya. Gumpalan keresahan ini wajib disuarakan mahasiswa supaya para elite negeri ini kembali bertindak sesuai amanat para pendiri bangsa.

Loading...

“Negara ini sedang tak tentu arah, wajar mahasiswa resah,” Perkataan Fahira di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9).

“Segala indeks kehidupan di kondisi yang tak mengembirakan. Ekonomi tak kunjung tumbuh, defisit perdagangan, Papua dirundung pergolakan, Bala karhutla dan kabut asap terus mengancam, kondisi BPJS Kesehatan yang mengkhawatirkan, dan korupsi yang semakin Jadi. Beban rakyat masih wajib ditambah dengan kontroversi berbagai produk RUU,” ujar Fahira manambhakan.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Senator Jakarta: Aksi Mahasiswa Bukti Kondisi Bangsa Sedang tak bagus

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply