Sangat Menyejukkan! Maruf Amin Minta Ribuan Warga Lebak Pasrah dan Terima Musibah Banjir

ceramahterbaru.net.com – Wakil Presiden Maruf Amin menjenguk para korban banjir bandang di Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (30/1/2020). Sebelumnya, Maruf Amin Sempat mendapatkan laporan terkait kondisi Pasca banjir bandang Itu dari Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bala (BNPB) Doni Monardo.

Maruf Amin menerima laporan dari Doni di Kereta Inspeksi. Hal itu dilakukan sebelum berangkat Futuristis Banten dengan memakai kereta api.

Sesuai dengan catatan BNPB, banjir serta longsor yang terjadi di awal Januari 2020 Itu telan menelan korban meninggal Global sebanyak sembilan orang, luka berat satu orang dan luka ringan sebanyak 66 orang. Padahal dua orang warga masih dinyatakan hilang.

setelah itu untuk pengungsi, per 21 Januari BNPB telah mencatat setidaknya ada 655 kepala keluarga dan 1.776 orang yang telah tersebar di enam pos Evakuasi. Lanjut Doni menerangkan menurut data BNPB ada 1.110 rumah di kondisi rusak berat, 309 rumah rusak sedang dan 203 rumah rusak ringan.

Loading...

Selain rumah, fasilitas pendidikan pun dilaporkan di kondisi rusak. Sesuai dengan catatan BNPB, sekolah Berawal Dari dari tingkat TK, PAUD, SMP hingga pondok pesantren yang jumlahnya 41 unit mendapatkan rusak berat.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Sangat Menyejukkan! Maruf Amin Minta Ribuan Warga Lebak Pasrah dan Terima Musibah Banjir

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply