Sandiaga Uno; Saya Mundur Untuk Hindari Politisasi Jabatan Wagub DKI

ceramahterbaru.net – Bakal Calon Wakil Presiden DKI Jakarta dari Koalisi Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan alasannya berhenti Bagaikan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta masa bakti 2017-2022. Ia Menyebut keputusan itu diambil untuk menghindari adanya politisasi jabatan.

Sandiaga menyampaikan, menurut Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 mengenai Pemilihan Generik dan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 32 Tahun 2018, pencalonan dirinya Bagaikan bacawapres Bisa dilakukan dengan mengambil cuti. Namun, dirinya tak mengambil keputusan itu.

“Mempertimbangkan betapa besar tugas seorang Wakil Gubernur, betapa berat kerja di Jakarta, dan menghindari risiko politisasi jabatan, menjauhkan dari mudharat pejabat yang mengintervensi dan menyalahgunakan birokrasi, anggaran, dan fasilitas,” Perkataan Sandiaga di pidato pernyataan berhenti di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (27/8).

“Maka saya memilih ikhlas berkorban untuk tak mengambil cuti, dan mendahulukan kepentingan warga Jakarta juga aspirasi rakyat Indonesia di atas kepentingan diri ataupun golongan,” lanjutnya.

Loading...

Sandiaga Menyebut, keputusannya untuk berhenti Bagaikan Wagub DKI Jakarta didasari atas komitmen dan tanggung jawab. Ia ingin membagikan ruang dan kepastian kepada wakil gubernur yang nanti akan menggantikannya supaya Bisa bekerja maksimal bersama Gubernur Anies Rasyid Baswedan.

Di Hepotenusa lain, keputusan ini juga menguntungkan dirinya. Sebab, ia Bisa fokus menghadapi kontestasi Bagaikan bacawapres berpasangan dengan Ketua Generik Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

loading…

Sandiaga Uno; Saya Mundur Untuk Hindari Politisasi Jabatan Wagub DKI

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply