Sandiaga: The One along with Only, Insya Allah Presiden RI Bapak Prabowo Subianto

ceramahterbaru.net – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menyampaikan fakta-fakta kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5). Prabowo tiba sekitar pukul 15.30 WIB mengenakan safari cokelat dan peci hitam.

Kedatangan Mantan Danjen Kopassus itu disambut ramainya masyarakat yang hadir dan disusul cawapres Sandiaga Salahuddin Uno. Sandiaga diberikan kesempatan sambutan lebih awal.

“Yang terhormat the one along with only Insya Allah Presiden Republik Indonesia Bapak Haji Prabowo Subianto,” Perkataan Sandiaga di Hotel Sahid, Selasa (14/5).



Sandiaga Menyebut, tujuan kegiatan ini untuk memperjuangkan kepentingan banyak orang, umat, bangsa dan negara. Dirinya prihatin dengan sejumlah masalah Pilpres 2019. Berawal Dari dari wafatnya petugas pemilu yang menurutnya mati sahid di karenakan berjuang di tugas kenegaraan.

Loading...

“Dengan Getir kita wajib menerima Fenomena bahwa inilah pemilu yang paling banyak memakan korban, pemilu yang paling Menghentikan sepanjang sejarah Indonesia,” ucap Sandiaga.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga prihatin atas politik uang yang terang benderang masih ada untuk kepentingan Pemilu 2019. Dia menyindir kasus politikus Golkar yang ditangkap KPK lantaran menjalankan korupsi untuk kepentingan Agresi fajar.

“Kita juga mencium aroma politik uang yang yang sangat tajam, Disorientasi satu orang penting tim kampanye nasional pasangan 01 tertangkap KPK dengan barang bukti ratusan amplop berisi uang,” ucap Sandiaga.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Sandiaga: The One along with Only, Insya Allah Presiden RI Bapak Prabowo Subianto

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply