Sandi Pertanyakan Kredibilitas Panitia Pembagian Sembako di Monas

Berita Islam 24H – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meragukan kredibilitas panitia yang menyelenggarakan pembagian sembako di Monas. Sandiaga akan menjadikan hal Itu Jadi bahan evaluasi untuk Pemprov DKI untuk mengeluarkan izin.
“Jadi di alamatnya kredibel. Tadi saya bertemu Pak Dave Sentosa (ketua panitia) juga kita lihat memang tokoh muda ya. Tapi yang saya pertanyakan entitas apa yang diperkenankan untuk menggelar acara di Monas,” Perkataan Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).
Sandiaga sudah mengkonfirmasi hal Itu kepada Forum Untukmu Indonesia (FUI) Bagaikan penyelenggara mengenai kejelasan organisasi mereka. Dia akan berharap Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) menyaring izin penggunaan Monas dengan ketat.
“di karenakan Seandainya forum aja, Bisa yayasan, Bisa PT tapi tak mencantumkan. Ini bentuk koreksi juga kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bahwa untuk penyelenggaraan di Monas itu benar-benar wajib organisasi yang kredibel,” terangnya.
Sandiaga Menyebut tak ada kerusakan berarti karena menumpuknya warga di acara Itu. Namun Pemprov DKI Sempat kewalahan untuk membersihkan sampah.
“Kita akan mintakan (ganti rugi). Alhamdulillah di Monas tak terjadi kerusakan tapi lebih dari 70 ton sampah tadi dan baru hingga siang, akhirnya UP Monas meminta dukungan dari Dinas LH. Dan ini tentunya kita bayar mereka lembur, alhamdulillah tak ada sarana-prasarana yang rusak. Tapi taman, biasa tak ada rusak,” tuturnya.
Meski memakan korban Heroisme, Sandiaga tak akan mengoreksi izin penggunaan Monas. Menurutnya, Monas tetap Bisa digunakan sesuai Anggaran yang berlaku.
“Pembukaan Monas selama ini alhamdulillah lancar semuanya dan kira pakai juga untuk upacara Satpol PP. Kita pakai untuk acara penyelenggaraan maulid-maulid tak ada masalah. Ini mau masuk Ramadan, sudah ada antre yang mau memakai kegiatan keagamaan. Alhamdulillah lancar,” terangnya. [b-islam24h.com / detik]

Advertisement

Sandi Pertanyakan Kredibilitas Panitia Pembagian Sembako di Monas

Facebook Comments

Leave a Reply