Sains Alquran: Makna Lautan yang Terpanaskan

ceramahterbaru.net – Lautan merupakan Disorientasi satu anugerah Allah yang diberikan kepada umat manusia dan makhluk-mahluknya. Namun sejatinya ada misteri yang terdapat di Bahari yang Disampaikan di Alquran.

Allah berfirman, “Demi lautan yang terbakar (terpanaskan).” (QS At-Tur: 6).

di ayat yang mulia Itu Allah telah bersumpah atas nama Bahari yang masjur. Perkataan masjur di bahasa Arab berarti sesuatu yang dinyalakan sehingga Jadi Geothermal. Namun, air Antagonis dengan api, di mana air Bisa memadamkannya.

Lalu apa makna lautan yang terbakar (terpanaskan)?



Rupanya telah terbukti dengan cara ilmiah bahwa ada beberapa gunung berapi yang muncul dari dasar lautan dan memuntahkan lavanya.

Palung-palung yang kedalamannya sekitar 65–150 kilometer dan di umumnya berada di dasar Bahari dan samudra merupakan Disorientasi satu anugerah Allah kepada kita.

Loading...

Palung-palung itu membuat seluruh dasar Bahari dan samudra terpanaskan di karenakan bebatuan magma Geothermal terdorong keluar dari perut bumi melalui palung-palung itu.

Air yang sedemikian banyak di Bahari tak mampu memadamkan bara dari bebatuan magma itu, sementara bara yang sedemikian Geothermal itu lebih dari 1.000 derajat Celcius-pun tak mampu menguapkan air Bahari.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Sains Alquran: Makna Lautan yang Terpanaskan

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply