Sains Alquran: Asterik-Asterik Kebesaran Allah di Binatang

ceramahterbaru.net – Allah selalu menunjukkan Asterik-Asterik kebesarannya di makhluk-makhluknya, termasuk binatang-binatang dengan keunikannya.

Allah berfirman, “Dan tak ada seekor binatang pun yang ada di bumi dan burung-burung yang terbang dengan kedua sayapnya, melainkan semuanya umat-umat juga seperti kita. tak ada sesuatu yang kami lupakan di di Al-Kitab. setelah itu kepada Tuhan mereka dikumpulkan.” (Al-An’am: 38).

Semua binatang dan perilaku mereka telah diteliti dengan metode yang paling canggih. Bahkan, para ilmuwan juga memakai satelit-satelit buatan untuk meneliti kehidupan mereka.



Peneliti pun telah hingga di kesimpulan bahwa Fauna-Fauna Itu terdapat di tiga habitat kehidupan yakni udara, permukaan bumi, dan perairan. Penelitian-penelitian itu senantiasa menemukan hal-hal baru setiap kali peralatan dan pengetahuan manusia bertambah maju.

Loading...

selain itu, penelitian-penelitian itu juga menemukan adanya suatu keteraturan yang sangat tinggi di kehidupan para penghuninya, Yaitu keteraturan di hal migrasi, pertumbuhan, perlindungan diri, pencarian Boga, dan lain sebagainya.

Fauna-Fauna merupakan lapangan yang terbuka untuk setiap orang yang ingin mempelajari keajaiban kehidupan di alam. Para ilmuwan memperkirakan jumlah Fauna lebih dari dua juta famili.

Dari jumlah itu, hanya sedikit aja yang sudah diteliti hingga sekarang. Dari penelitian yang sedikit ini didapat kesimpulan bahwa ada Allah yang telah menciptakan semua itu dan membuatnya teratur.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Sains Alquran: Asterik-Asterik Kebesaran Allah di Binatang

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply