RISET ILMIAH, MEMBUKTIKAN HABBATUSSAUDA MENANGKAL HEPATITIS C

EramuslimAdvertorial

LATAR BELAKANG :
HEPATITIS C Yaitu faktor penyebab penting terjadinya kanker hati yakni karsinoma hepatoseluler (HCC) dan 23% pasien HEPATITIS C berkembang Jadi kanker HCC. Telah ditunjukkan bahwa ada peningkatan yang mengkhawatirkan di kejadian HCC di pasien HEPATITIS C.

di ini, satu-satunya terapi yang disetujui untuk HEPATITIS C Yaitu pegylated interferon-α (PEG-IFN-α) dan pengobatan ribavirin, dan keberhasilan mereka sangat dipengaruhi oleh kepatuhan pasien, yang berkorelasi langsung dengan toleransi terhadap Imbas sampingnya. Selain itu, kendala keuangan untuk terapi kombinasi di banyak pasien sering berkontribusi di ketidakpatuhan menjalani terapi, sehingga berpotensi menurunkan tingkat keberhasilannya.

Molekul yang terkait dengan stres oksidatif Bisa bertindak Bagaikan mediator yang memodulasi kejadian seluler yang bertanggung jawab untuk perkembangan Jadi fibrosis hati. Telah ditunjukkan bahwa peningkatan Pembuatan spesies oksigen reaktif, sebagian dipicu oleh kelebihan zat besi, terlibat di kerusakan hati terkait HEPATITIS C melalui jalur yang melibatkan kerusakan oksidatif DNA.

Silymarin Yaitu Disorientasi satu terapi alternatif yang telah diuji sebelumnya untuk pengelolaan pasien HEPATITIS C yang bukan kandidat untuk PEG-IFN; Namun, belum menunjukkan dampak yang berarti di viral load/Agresi virus.

Nigella sativa ( Habbatussauda ) digunakan Bagaikan bumbu Boga di Timur Tengah, dan bijinya / minyaknya telah terbukti mempunyai aktivitas antiinflamasi, antivirus dan antineoplastik di berbagai penelitian in vitro dan in vivo. Imbas antioksidan dari Habbatussauda telah ditunjukkan di minyak esensial yang diperoleh dari enam ekstrak biji yang berbeda, serta dari fixed oil yang dijual komersial. Minyak Habbatussauda dan fraksinya telah menunjukkan aktivitas pembersihan radikal in vitro yang kuat.

Imbas Habbatussauda telah dievaluasi di penelitian di Fauna. Ada banyak laporan mengenai aktivitas biologisnya termasuk: imunopotensiasi, antitumor, antiinflamasi, analgesik, antihipertensi, antidiabetik, stimulasi pernapasan, antibakteri, antijamur, anticestode, dan Imbas antinematoda (obat cacing).

Terdapat penurunan mencolok titer virus murine cytomegalovirus (CMV) di kedua limpa dan hati ditemukan di tikus yang diobati dengan minyak biji Habbatussauda dibandingkan dengan tikus kontrol di riset. Selain itu, pemberian oral (minum) dengan ekstrak Habbatussauda menekan tumor hati yang diinduksi dengan cara kimiawi di tikus. Pengobatan Habbatussauda telah terbukti memperbaiki parameter hematologis yang terganggu di kelinci diabetes melalui modulasi File membran sel darah merah (RBC) lipid peroksida, yang mengarah di peningkatan jumlah RBC

TUJUAN : Untuk mengevaluasi keamanan, kemanjuran dan tolerabilitas Nigella sativa ( Habbatussauda ) di pasien dengan hepatitis C yang tak memenuhi syarat untuk interferon (IFN) -α.

METODE: Tiga puluh pasien dengan infeksi virus hepatitis C (HEPATITIS C), yang tak memenuhi syarat untuk terapi IFN / ribavirin, dilibatkan di penelitian ini.
Kriteria inklusi meliputi: pasien dengan Hepatitis C dengan atau tanpa sirosis, yang mempunyai kontraindikasi terhadap terapi IFN-α, atau telah menolak atau mempunyai kendala keuangan terhadap terapi IFN-α. Kriteria eksklusi meliputi: pasien yang memakai terapi IFN-α, infeksi dengan hepatitis B atau virus hepatitis I, karsinoma hepatoselular, keganasan lainnya, penyakit berat yang parah, atau ketidakpatuhan pengobatan.

Loading...

Berbagai parameter, termasuk parameter klinis, jumlah darah lengkap, fungsi hati, fungsi ginjal, glukosa plasma, kapasitas total antioksidan (TAC), dan reaksi berantai polimerase, semuanya dinilai di awal dan di akhir penelitian. Evaluasi klinis meliputi: hepato dan / atau splenomegali, ikterus, eritema palmar,Habbatussauda diberikan selama tiga bulan berturut-turut dengan dosis (450 mg tiga kali sehari). Respon klinis dan kejadian reaksi obat yang merugikan dinilai di awalnya, dengan cara berkala, dan di akhir penelitian.

HASIL:
di penelitian ini, pemberian N. sativa dengan cara signifikan melonjakkan Total Kapasitas Antioksidan di pasien Hepatitis C, menyiratkan Imbas perlindungan potensial dari N. sativa dengan menghentikan stres oksidatif yang berkontribusi terhadap perkembangan penyakit.

Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa pengobatan N. sativa dengan cara signifikan menurunkan kadar glukosa darah di pasien HEPATITIS C, menyiratkan bahwa itu menormalkan Imbas modulasi potensial di intoleransi glukosa yang diinduksi HEPATITIS C. Imbas ini bermanfaat di pengendalian diabetes di pasien HEPATITIS C di karenakan memungkinkan kita untuk menurunkan kebutuhan insulin.

di studi ini, pemberian Habbatussauda dengan cara signifikan melonjakkan kadar albumin serum dan dengan cara signifikan mengurangi edema tungkai bawah, yang menunjukkan perbaikan di kondisi klinis.

Terapi Habbatussauda di penelitian ini dengan cara signifikan melonjakkan jumlah sel darah merah dan trombosit di pasien HEPATITIS C, menunjukkan potensi perbaikan / pencegahan masalah hematologis yang diinduksi HEPATITIS C. Oleh di karenakan itu, Habbatussauda Bisa dengan cara positif mempengaruhi hasil klinis di pasien HEPATITIS C.

KESIMPULAN :
Bagaikan kesimpulan, pemberian Habbatussauda di pasien HEPATITIS C aman dan Bisa ditoleransi dan menghasilkan peningkatan yang Ambiguitas di viral load, stres oksidatif dan penanda laboratorium. Selain itu, perbaikan klinis dan kontrol glikemik yang lebih bagus di pasien dengan diabetes menunjukkan peran potensial untuk Habbatussauda di melonjakkan hasil klinis pasien HEPATITIS C.



Disarikan dari Judul Penelitian : Effects of Nigella sativa on outcome of hepatitis C in Egypt
World J Gastroenterol. Apr 28, 2013; 19(16): 2529-2536
Published online Apr 28, 2013

THIBBUNA (Habbatussauda Oil)
100% Murni minyak habbatussauda yang dikemas dengan kapsul Double Sealing Capsule, kualitas minyak terjaga, tak mudah bocor, mudah dikonsumsi, dan harga lebih ekonomis.

di INI … SEDANG ADA PROMO BELI ISI 210 KAPSUL , GRATIS ISI 100 KAPSUL

Genjah pesan produk THIBBUNA dan produk Habbats lainnya
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0821-1601-8939
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

RISET ILMIAH, MEMBUKTIKAN HABBATUSSAUDA MENANGKAL HEPATITIS C

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply