Resensi Buku : Tinta Emas Sejarah, Rekaman Sejarah Pertarungan Sejak Nabi Adam hingga Abad 14 H

EramuslimPlaza – Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu
Alaihi wa Sallam.

Buku ini “Buku Tinta Emas Sejarah Sejak Nabi Adam hingga Abad 14 H” , Buku ini Bagaikan ensiklopedi sejarah islam yang merekam berbagai kejadian penting di sejarah islam. perseteruan antara keimanan dan kekufuran.

untuk pemula yang ingin mengetahui banyak peristiwa penting di sejarah islam, sangat cocok untuk membaca buku ini.

Perseteruan antara Ahlul haq VS ahlul batil dimulai dari Adam ‘Alaihissalam di beliau wajib menghadapi tipu daya gembong kekafiran, Iblis laknatullah ‘alaih, selanjutnya, perjuangan dilanjutkan oleh para nabi dan rasul hingga tiba masa khotamul anbiya wal mursalin Muhammad Shallallahu
Alaihi wa Sallam,  di beliau wajib berhadapan dengan kaum musyrik dan kafir yang menghalangi dakwah tauhid.

Seusai Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam wafat para khulafau Rasyidin melanjutkan  jihad menghadapi gerombolan menyimpang, dilanjutkan oleh Daulah umayyah lantas Daulah Abasyiah, lalu beberapa daulah yang lain dimasanya  hingga runtuhnya khilafah turki utsmani. Perseteruan antara dua kubu ini terus aja terjadi hingga detik ini hingga datangnya hari kiamat kelak.

Loading...

Sungguh pembela Al Haq di Masa Dulu Yaitu teladan yang pantas diikuti, teladan mereka lebih berharga dibandingkan emas sepenuh bumi apalagi hanya sekedar ditulis oleh tinta emas.



Semoga Allah menjadikan untuk penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.

Rp. 150.000/eks  (belum termasuk ongkir)
Penulis: Rachmad Abdullah
Penerbit: Al-Wafi Publishing

Ukuran: 17,5 cm x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 1.250 Gram
Tebal: 658 halaman

Bilamana berminat,  silahkan WA/SMS ke 085811922988 dengan menyebutkan nama pemesan,  judul buku,  dan alamat kirimnya supaya kami sgera tawarkan.  Salam.

Resensi Buku : Tinta Emas Sejarah, Rekaman Sejarah Pertarungan Sejak Nabi Adam hingga Abad 14 H

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply