Reputasi Prabowo Tak Terganggu Kebohongan Ratna

ceramahterbaru.net.com – Baru aja, hari ini, Ratna Sarumpaet mengaku dia berbohong. Dia tak dianiaya. Melainkan, Perkataan dia, ingin membuat alasan kepada anaknya.

Akankah drama ini mempengaruhi reputasi Pak Prabowo Subianto (PS) yang membagikan respon sesuai pengakuan dusta RS? Serupa sekali tak. Sebab, yang berbohong bukan Pak Prabowo. Beliau hanya bereaksi Bagaikan seorang mantan tentara yang mempunyai instink untuk melindungi orang-orang yang sedang menghadapi ancaman.

Pak PS Yaitu seorang mantan tentara yang selalu ingin membela orang-orang yang lemah. Termasuklah keharusan membela Bu Ratna yang kebetulan Yaitu anggota tim kampanye nasional Pak PS.

Bu Ratna selama ini menunjukkan sikap dan prinsip prorakyat. Yang mendambakan tegaknya kedaulatan bangsa dan negara. Sangat sejalan dengan misi perjuangan Pak Prabowo. Inilah yang membuat Bu Ratna tergiring dengan sendirinya ke kubu Pak PS.

Tentu aja Pak PS menerima Bu Ratna dengan suka hati. Dengan bagus sangka 100%. Tak terlintas di pikiran Seandainya suatu di Bu Ratna Bisa menjalankan blunder yang mengecewakan.

Loading...

Kawan! Itulah Hayati. Alhamdulillah kita diajarkan untuk meyakini bahwa apa aja Bisa terjadi terhadap diri kita. Terhadap saya. Terhadap kalian semua. Dan hari ini terhadap Bu Ratna. Juga terhadap Pak PS.

Alhamdulillah pula bahwa kita semua telah dibekali penangkal atau obat di menghadapi apa aja cobaan. Ini termasuk cobaan untuk Pak PS dan kita semua yang menginginkan beliau Jadi pemimpin Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Reputasi Prabowo Tak Terganggu Kebohongan Ratna

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply