Punya Bukti Ilmiah, Ahli Virus China ini Klaim Corona Berasal dari Laboratorium Wuhan

ceramahterbaru.net.com – Seorang ahli virologi China yang dilaporkan bersembunyi di karenakan takut akan keselamatannya telah kembali muncul ke hadapan publik. Ia bahkan mengklaim punya bukti ilmiah yang menunjukkan COVID-19 Yaitu buatan manusia di laboratorium China.

Dilansir dari completely new York Post, Dr Li-meng Yan merupakan ilmuwan yang mengklaim menjalankan sejumlah penelitian paling awal mengenai COVID-19 tahun lalu. Ia pun buka suara di Jumat (11/9) di wawancara di suatu acara bincang-bincang Inggris, ‘Loose Women’.

di ditanya dari mana asal virus corona berasal, Yan menjawabnya melalui Software Dialog video daring dari lokasi rahasia.

“Itu berasal dari laboratorium di Wuhan. Laboratorium itu dikendalikan oleh pemerintah China,” klaimnya.



Ia menegaskan laporan luas yang Menyebut virus itu dari pasar basah Wuhan hanyalah ‘kedok’.

“Pasar (daging) di Wuhan Yaitu kedok dan virus ini bukan dari alam,” sambungnya.

Loading...

Yan jelaskan ia mendapat ‘kecerdasannya’ dari para dokter di CDC China. Ahli virologi ini menuduh Beijing berbohong di mengetahui virus pembunuh itu dan menutup-nutupi yang dikerjakan Yan.

Menurut keterangannya, mantan supervisornya di Sekolah Kesehatan Masyarakat Hong Kong, suatu laboratorium Acum untuk WHO, membungkamnya di Yan memperingatkan penularan dari manusia ke manusia di Desember tahun lalu. Di bulan April, ia dilaporkan melarikan diri ke Hong Kong lalu ke Amerika untuk melonjakkan kesadaran soal pandemi. di ini ia Menyebut berencana merilis bukti ilmiah bahwa virus itu dibuat di di laboratorium Wuhan.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Punya Bukti Ilmiah, Ahli Virus China ini Klaim Corona Berasal dari Laboratorium Wuhan

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply