Prof Suteki: Ada Hidden Agenda RUU HIP Pojokkan Umat Islam, Khilafah Disejajarkan dengan Komunis

Eramulsim.com – Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) disebut memuat hidden agenda memojokkan umat Islam.

“Ada hidden agenda RUU HIP, Yaitu Bagaikan alat legitimasi kekuasaan untuk memojokkan dan menggebuk umat Islam yang menjalankan dakwah ajaran Islam termasuk khilafah Bagaikan perjuangan di rangka Aplikasi ajaran Islam yang lebih menyeluruh,” Perkataan Guru Besar Undip Prof Suteki di akun Facebook-nya.

Perkataan Suteki, di perkembangan terakhir inisiator RUU HIP setuju memasukkan Tap MPRS Itu dengan syarat supaya paham lain yang mengancam dan bertentangan dengan Pancasila dicantumkan juga Bagaikan ideologi terlarang. Sekjen PDIP Menyebut ada dua ideologi yang dimaksud, Yaitu Khilafahisme dan Radikalisme.



“Khilafahisme hendak disejajarkan dengan ideologi terlarang komunisme. Hal ini Bisa dipandang pelecehan dan penistaan ajaran Islam,” ungkapnya.

Loading...

Perkataan Suteki, Khilafah bukan isme tapi sistem pemerintahan yang berbasis di ideologi Islam. Mengkriminalkan ajaran Islam Yaitu tindakan gegabah dan menistakan agama.

“bila Indonesia menyatakan belum menerima sistem kekhalifahan Bagaikan sistem untuk mengatur penyelenggaraan negara, tentu tak serta merta menempatkan ajaran Islam ini Bagaikan isme yang dilarang dan bertentangan dengan Pancasila. Ini bukan apple to apple,” ungkapnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Prof Suteki: Ada Hidden Agenda RUU HIP Pojokkan Umat Islam, Khilafah Disejajarkan dengan Komunis

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply