Pria yang Ancam Jokowi Langsung Ditangkap, Pemuda Keturunan Sebut Jokowi Kacung Bebas

ceramahterbaru.net.com – Pria yang divideokan mengancam akan memenggal kepala Jokowi, Hermawan Susanto (HS) akhirnya ditangkap di rumahnya. Dia sudah ditetapkan Bagaikan tersangka.

Terkait itu, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno setelah itu mengungkit video viral ABG yang Menyebut Jokowi kacung.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak, melalui akun Twitternya sepakat, bila HS wajib ditindak di karenakan melanggar hukum.

Namun menurutnya, bagaimana dengan ABG yang Sempat Menyebut Jokowi Bagaikan kacung, dan kasus pria yang Sempat mengancam Fadli Zon.

“Jelas yang dilakukan anak ini Disorientasi dan melanggar hukum wajib ditindak. Namun pertanyaannya bagaimana dengan Nathan yang akan membunuh @fadlizon dan seorang anak yang Menyebut Presiden Bagaikan kacung dia. Apakah mereka diperlakukan Serupa dan ditangkap???” cuit Dahnil di akun Twitternya, Minggu (12/5/2019).



di cuitan lanjutannya, Dahnil setelah itu bicara soal ketidakadilan di proses hukum. Dia menyinggung soal permainan hukum yang menghabisi lawan politik, sembari mencolek mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Asshiddiqie dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud Md.

Loading...

“saat keadilan hukum tak Sempat hadir, permainan hukum untuk menindak dan menghabisi siapa pun yang Jadi lawan politik dilakukan dengan cara massif dan tanpa malu-malu. Dan, sebagian dari kita diam sambil menikmati ketidakadilan itu. Bukan kah begitu Prof @JimlyAs @mohmahfudmd ?” lanjut Dahnil.

Sebelumnya, di kasus ABG yang disinggung Dahnil di hal ini berinisial RJ juga Sempat diamankan oleh pihak kepolisian. ABG berusia 16 tahun itu menyerahkan diri, setelah itu meminta ampun atas perbuatannya. [mc]


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, ceramahterbaru.net Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai Pembuatan Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, supaya kami Bisa tawarkan. Pesan sgera supaya kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb

Pria yang Ancam Jokowi Langsung Ditangkap, Pemuda Keturunan Sebut Jokowi Kacung Bebas

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply