Home Berita Islam Terbaru Prajurit TNI Tewas Ditembak di Papua

Prajurit TNI Tewas Ditembak di Papua

98
0
Prajurit TNI Tewas Ditembak di Papua
Berita Islam 24H – Kelompok bersenjata yang diduga Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi di Mulia, Ibu Kota Puncak Jaya, Papua, Kamis, 2 Maret 2017 sekitar pukul 16.00 WIT. Kali ini sasarannya anggota TNI dari kesatuan Kodim 1714/PJ.
Anggota TNI atas nama Serda John Mandowen itu ditembak sebanyak empat kali dan tewas di tempat. setelah itu pelaku yang mencoba merampas senjata ditembak mati oleh rekan korban.
Dari data yang sukses dihimpun, Serda John Mandowen di itu baru selesai memangkas rambut di Pangkas Rambut Pasar Lama (Dekat Tower Telkomsel) Mulia. Tiba-tiba, dia didekati seseorang dan langsung ditembak sebanyak empat kali. Korban langsung tewas.
Melihat kondisi korban tergeletak, pelaku mencoba merampas senjata korban. Namun, rekan korban yang juga ada di sekitar melihat kejadian itu, menembak pelaku dan tewas di tempat. Dengan demikian, korban tewas Yaitu satu anggota TNI dan satu orang diduga anggota OPM.
Serda John Mandowen tertembak sebanyak empat kali, satu di bagian dada sebelah kiri, dua di punggung dan satu di tangan kiri. Namun, Kodam XVII Cenderawasih belum ada yang bersedia membagikan konfirmasi.
Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw membenarkan adanya peristiwa penembakan Itu. “Informasi awal, anggota TNI yang ditembak Yaitu ajudan Dandim Puncak Jaya,” katanya.
Mengenai kronologi kejadian, Perkataan Paulus, masih dikonfirmasi ke Puncak Jaya. “Nanti kami sampaikan dengan cara lengkap,” tuturnya. [beritaislam24h.info / vnc]
Loading...

Prajurit TNI Tewas Ditembak di Papua

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here