Prabowo: Saya tak Akan Sempat Menyerah!

ceramahterbaru.net.com – Capres Prabowo Subianto menegaskan dirinya tak akan menyerah menghadapi kecurangan di penghitungan Pilpres 2019 oleh Komisi Pemilihan Generik (KPU).

Hal ini disampaikan Prabowo di acara Ijtima Ulama ke-3 di Hotel Lor In Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (01/05/2019)

Prabowo menegaskan, bahwa dirinya Serupa sekali tak ada ambisi pribadi. Ia hanya Jadi alat rakyat untuk mewujudkan menegakkan hukum dan keadilan serta kesejahteraan di Indonesia.



“Saya tak ada ambisi pribadi untuk jabatan. Demi Allah, saya dan Sandi hanya alat untuk meraih kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Prabowo pun mengaku akan selalu berada di barisan rakyat. “Selama rakyat menghendaki, saya akan terus berjuang. Saya tak akan menyerah,” tegas Prabowo. [tsc]

Loading...

AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, ceramahterbaru.net Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai Pembuatan Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, supaya kami Bisa tawarkan. Pesan sgera supaya kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb

Prabowo: Saya tak Akan Sempat Menyerah!

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply