Prabowo: Kami Siap Pimpin Negara Ini dengan Benar

Berita Islam 24H – Ketua Generik Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap memimpin negara ini dengan benar serta mengembalikan kedaulatan, kejayaan dan kehormatan bangsa Indonesia. Sebab, Perkataan dia, banyak intelektual ataupun pemikir di Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera PKS dan Partai Amanat Nasional (PAN).
“Kami punya kekuatan intelektual, kekuatan orang-orang pemikir, dan pelaku yang hebat-hebat dari PKS, Gerindra, dan PAN. Kami siap untuk memimpin negara ini dengan benar dan kembali kepada kedaulatan, kejayaan, dan kehormatan bangsa indonesia,” Perkataan Prabowo Subianto di peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) partai pendukungnya di Jalan Taman Matraman Timur Nomor 4, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018) malam.
Maka itu, Prabowo mengaku siap membagikan solusi yang nyata untuk bangsa Indonesia. “Solusi yang jelas, kami percaya diri,” ungkap mantan Danjen Kopassus ini.
Prabowo mengaku bahwa pihaknya siap untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia. “Kami berjuang disini sebetulnya untuk menyiapkan alih-alih generasi. Kami masih di sini, Seandainya kami masih dibutuhkan oleh rakyat kami siap untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia,” katanya.
di kesempatan itu, dia mengaku bahwa Sekber itu didirikan bukan atas perintahnya. “Ini Yaitu inisiatif dari anak-anak muda Gerindra, PKS, PAN, mereka yang punya gagasan dan mereka yang berani memerintahkan kepada saya wajib hadir di sini,” katanya. [b-islam24h.com / sindo]

Loading...
Advertisement

Prabowo: Kami Siap Pimpin Negara Ini dengan Benar

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply