Polwan Mualaf, Rajin Bersihkan Mesjid, Wafat Ditabrak Wakil Bupati yang Diduga Mabuk Miras

ceramahterbaru.net.com – Seorang Polwan dari Personil Polda Papua, wajib meregang nyawa usai ditabrak oleh seorang pengendara motor, saat sedang Futuristis ke tempat tugasnya.

Bripka Christin M. Batfeny, Disorientasi satu personil bid. Propam Polda Papua dikenal Bagaikan Disorientasi satu anggota personil yang sangat rajin, bahkan orangnya sangat bagus dan sering Empati membantu rekannya yang meminta pertolongan kepadanya, bahkan dikenal bijaksana, seperti yang digambarkan melalui Tulisan oleh netizen yang mengenalnya.

Almarhumah dikenal Bagaikan mualaf di lingkungannya, bahkan bukan hanya dengan Jadi seorang mualaf aja, hampir setiap hari sebelum berangkat ke tempat tugasnya, beliau selalu sempatkan diri untuk Empati membersihkan mesjid, Al Askar Bucen, bersama dengan para pengurus mesjid lainnya.

Namun di tanggal 15 September saat sedang Futuristis ke tempat tugasnya, sekitar pukul 07.40 wit, di Jalan Ardipura, Kota Jayapura, Papua almarhumah, ditabrak suatu mobil yang dikendarai Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi, hingga almarhumah, terlempar hingga masuk ke di got, dan menyebabkan kematian di tempat. Dan diduga kuat bila pelaku ternyata sudah di keadaan mabuk saat mengendarai mobilnya, jenis Toyota Hilux.



Loading...

Rupanya kematian Christin mendapatkan ucapan belasungkawa dan tak sedikit yang membagikan doa dari netizen usai menyaksikan video yang dibagikan oleh Disorientasi satu akun @jayapuraupdate alias Timur Matahari. Yang berisikan kegiatan yang sering dilakukan oleh almarhumah saat sedang membersihkan mesjid tempatnya biasa menjalankan shalat Bagaikan Disorientasi satu kewajibannya Seusai menyatakan diri Bagaikan seorang muslim.

@HanantoFerry, “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Inshaa Allah Syahid…

Ya Allah, ampuni dan rahmatilah dia. Selamatkanlah dan maafkanlah dia. Berikan kehormatan untuknya, luaskanlah tempat masuknya. Mandikanlah dia dengan air yang jernih lagi sejuk.”

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Polwan Mualaf, Rajin Bersihkan Mesjid, Wafat Ditabrak Wakil Bupati yang Diduga Mabuk Miras

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply