Politikus Golkar: Jokowi-JK Lebih Buruk Dari Orba apabila Beredel Media Online

Politikus Golkar: Jokowi-JK Lebih Buruk Dari Orba apabila Beredel Media Online
Berita Islam 24H – di ini, Indonesia Yaitu negara demokratis yang Disorientasi satu cirinya Yaitu adanya Agunan kebebasan di menyampaikan pendapat, aspirasi, dan informasi apapun.
Demikian disampaikan politisi muda Partai Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia. Doli pun tak setuju dengan langkah pemerintah yang berencana mengevaluasi portal online yang kerap membuat berita bohong ataupun hoax
Menurut Doli juga, situasi di ini jauh berbeda dengan masa-masa sebelumnya. portal online semisal media online ataupun media sosial digunakan untuk menyampaikan pendapat, aspirasi, dan informasi itu begitu berkembang seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
“Kedua, dengan berkembangnya tutorial komunikasi dan interaksi di masyarakat melalui media-media sosial seperti itu, maka pendekatan yang wajib dilakukan di di mendidik masyarakat guna menerima informasi dengan cara benar, tak Bisa lagi dengan tutorial-tutorial primitif seperti Masa Dulu, dengan pembredelan, ancam mengancam, tindakan represif, dan sebagainya,” tambahnya.
Pemerintah, menurutnya, wajib menemukan tutorial yang cerdas untuk Bisa mengajak masyarakatnya membangun sistemnya sendiri supaya Bisa mem-filter mana informasi yang benar, bagus, dan bermanfaat untuk mereka.
“Jadi apa yang dilakukan oleh pemerintah beberapa waktu lalu membredel sebelas media online, dan apabila akan dilakukan lagi, maka pemerintah Jokowi-JK di ini jauh lebih buruk dari pemerintahan Orde Baru. Masa begini masih ada beredel-memberedel!” ketusnya.
Ketiga, tambah Doli, apabila motif pemberedelan itu di karenakan media-media itu selama ini menyampaikan kritik kepada pemerintah. Maka menurutnya itu lebih berbahaya lagi di karenakan pemerintah diyakini anti-kritik dan tak mau mendengarkan aspirasi rakyatnya. [ceramahterbaru.net / rmol]

Loading...

Politikus Golkar: Jokowi-JK Lebih Buruk Dari Orba apabila Beredel Media Online

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply