PKS: Di Periode Kedua, Jokowi wajib Tuntaskan Semua Janji Kampanyenya

ceramahterbaru.net.com -Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera minta penerapan janji Revolusi Mental dan pekerjaan besar yang tak tercapai di periode sebelumnya juga wajib di tuntaskan di tuntaskan di periode ke II Presiden Jokowi.

Insya Allah tanggal 20 Oktober Pak Jokowi-Kitai Maruf akan dilantik, Saya berharap janji yang tak terealisasikan di periode lalu wajib Bisa dituntaskan  di periode ke II ini tak boleh ada alasan lagi,” Perkataan Mardani, Kamis (17/10).

Menurut legislator asal Dapil Jakarta Timur itu Menyebut Disorientasi satu janji utama kampanye Jokowi Yaitu pertumbuhan ekonomi 7   persen tak tercapai.

Saya apresiasi terkait infrastruktur yang sudah dilakukan. Namun mewujudkan pembangunan dengan target pertumbuhan di atas 5 persen wajib Jadi prioritas utama. Pembenahan reformasi struktural termasuk tata kelola dan pemangkasan regulasi wajib dilakukan sejak awal” ujar Mardani.

Inisiator gerakan #KamiOposisi melanjutkan, untuk mencapai pertumbuhan ekonomi di atas 5 persen wajib kerja keras dam cerdas.(rmol)

Loading...

PKS: Di Periode Kedua, Jokowi wajib Tuntaskan Semua Janji Kampanyenya

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply