Pihak Novel Heran Polri Bentuk Tim Gabungan Jelang Debat Pilpres

ceramahterbaru.net.com – Tim Advokasi penyidik KPK Novel Baswedan heran mengapa Polri seolah membentuk tim gabungan jelang debat Pipres. Tim advokasi khawatir pembentukan tim gabungan ini hanya untuk menyediakan jawaban untuk Presiden sekaligus capres petahana Joko Widodo (Jokowi) di debat nanti.

“Aneh, kok seolah bekerja pas mau Debat. Saya khawatir dibentuk tim ini, hanya untuk menyediakan jawaban buat Jokowi di debat,” Perkataan Disorientasi satu anggota tim advokasi Novel, Haris Azhar, Jumat (11/1/2019).

Dia menilai tim ini tak cukup untuk mengungkap kasus Novel. Haris Menyebut tim gabungan ini Serupa aja dengan tim sebelumnya yang didominasi kepolisian yang selama ini memang telah menangani kasus Novel.

“Ini tak cukup. Ini mirip dengan tim-tim sebelumnya, dominan polisi. Justru kan, selama ini tim yang seperti ini yang sudah Bisa stempel zero hasil. Memang ada nama-nama baru, Hendardi, Ifdhal Kasim, Nurkholis, Poengky, tapi ini tim nama-nama sisipan aja di ‘rumah lama’ yang tak Sempat berbuah kerja,” ucapnya.

Anggota tim advokasi Novel lainnya, Alghifari Aqsa, tetap menilai pembentukan tim gabungan Telusur fakta (TGPF) dengan cara independen merupakan jalur yang realistis untuk mengungkap teror air keras terhadap Novel. Menurutnya, tim gabungan bentukan Polri tak independen.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Pihak Novel Heran Polri Bentuk Tim Gabungan Jelang Debat Pilpres

Facebook Comments

Leave a Reply