Perjuangan tak Akan Berhenti

ceramahterbaru.net – Kecewa terhadap Prabowo, tak usah berlama-lama. Cukup beberapa jam aja. Saya merasakan kekecewaan itu cuma setengah jam. Alhamdulillah, Seusai itu semuanya hilang.

Perjuangan untuk menegakkan keadilan dan kejujuran, masih panjang. Mungkin juga tak berujung hingga Global kiamat.

Kita wajib terus memahami bahwa perjuangan itu tak musti dipimpin oleh satu orang. Saya setuju bahwa “pemimpin sejati” perjuangan itu bukan manusia, melainkan nilai-nilai. Values. Dan kita sudah paham nilai-nilai yang hendak kita tegakkan. Yaitu, sekali lagi, keadilan yang berlaku standar untuk semua orang.



Dari perjuangan pilpres 2014 dan 2019 kita mendapatkan pelajaran berharga bahwa orang-orang yang dianggap pemimpin atau yang diharapkan Bagaikan pemimpin belum tentu Bisa Jadi pemimpin umat. Banyak pemimpin yang sukses di berbagai bidang akan tetapi berat mengemban amanah untuk perjuangan nilai-nilai Eksklusif.

Loading...

 

Ada momen-momen yang melelahkan di perjuangan. Ini sangat manusiawi. Berjuang dengan segala risiko, tidaklah ringan. Prabowo telah menjalankan itu. Dan ada limit yang wajib dipahami oleh kalangan pendukungnya.

Hari ini, perjuangan Prabowo untuk menegakkan keadilan dan membela rakyat miskin, sebagaimana sering dia ucapkan, di ini mencapai limit itu. tak ada yang istimewa saat seorang pejuang telah mencapai titik kulminasinya. Semua orang punya limit Eksklusif.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Perjuangan tak Akan Berhenti

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply