Pengacara: Habib Rizieq Pulang 15 Agustus, Siap Jalani Proses Hukum

Pengacara: Habib Rizieq Pulang 15 Agustus, Siap Jalani Proses Hukum
Berita Islam 24H – Pengacara Habib Rizieq Syihab, Kapitra Ampera Menyebut kliennya akan kembali ke tanah air di waktu dekat ini. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu pun disebutnya siap menjalani proses hukum.
“Tanggal 15 Agustus kita jemput. Iya dilewati aja prosesnya,” ujar Kapitra kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/8/2017).
Kapitra Menyebut, kliennya selalu siap menghadapi proses hukum, termasuk di kasus dugaan pornografi di situs ‘baladacintarizieq’.
“Cuma masalahnya umat belum siap. Seandainya mencederai, tentu umat tak terima. Tapi Seandainya ada Agunan, bahwa keadilan itu tak ada kepentingan-kepentingan, tentu tak ada salahnya,” terang Kapitra.
Ia menambahkan, kliennya juga siap diperiksa penyidik selama proses hukum Itu ditegakkan dengan penuh rasa keadilan, bukan atas permintaan atau kepentingan-kepentingan pihak-pihak Eksklusif.
“Kita berharap bahwa hukum ditegakkan berdasarkan hukum. Bukan hukum ditegakkan berdasarkan by order atau by target, pokoknya orang wajib Disorientasi, wajib ditangkap, itu melanggar hukum,” jelas Kapitra.
Rizieq meyakini bahwa proses hukum terhadapnya Yaitu suatu upaya rekayasa untuk menjatuhkan nama baiknya. Sebetulnya, Rizieq Bisa membuktikan segala tuduhan itu tak benar di proses penyidikan, bila merasa tak bersalah.
“Tiba-tiba orang ditahan 8 bulan terus pengadilan memutuskan tak bersalah. Lalu yang delapan bulan ini waktu produktif siapa yang ganti, ada tak?,” jawab Kapitra.
Lebih jauh, Kapitra Menyebut, kepulangan Rizieq ke Indonesia juga sekaligus untuk menghadiri milad FPI ke-72. Ia memastikan Rizieq akan mengahdiri agenda Itu nanti.
“Sebenarnya kita berharap Habib tanggal 15 (Agustus) hadir di sini di karenakan ada milad FPI, semua orang menginginkan dia hadir. Dan tak ada kaitannya sebenarnya dengan proses hukum Seandainya dia mau pulang,” ujarnya. [beritaislam24h.info / dtk]

Loading...

Pengacara: Habib Rizieq Pulang 15 Agustus, Siap Jalani Proses Hukum

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply