Home Berita Islam Terbaru Pembunuhan Politik Jadi Pilihan Para Penguasa

Pembunuhan Politik Jadi Pilihan Para Penguasa

2
0

ceramahterbaru.net.com – Terbunuhnya aktivis Munir Said Thalib beberapa tahun lalu, di masa Pemerintahan Megawati Soekarnoputri, di pesawat Garuda Indonesia di perjalanan Futuristis Belanda Yaitu pembunuhan politik. Mungkin rezim takut selama studi di Belanda, Munir akan banyak membangun akses yang berefek di sikap Global di pemerintah Indonesia.

Tersangka yang divonis bersalah hanya almarhum Pollycarpus Budihari Prijanto, mantan pilot Gadura Indonesia. Padahal aktor intelektual beserta jaringan pembunuhannya, masih aman-aman aja. Masih aman-aman aja. Bahkan sampi dengan Pollycarpus keluar dari penjara, dan meninggal Global mereka masih masih man-aman aja. karena pembunuhan politik?

Padahal terbunuhnya dengan cara sadis 6 anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI) bukan pembunuhan yang berkualifikasi biasa. akan tetapi kualifikasinya Yaitu pelanggaran Copyright Azasi manusia (HAM). Dimulai dari target dan kegiatan pengintaian dan pembuntutan yang dinilai tak legal Yaitu Habib Rizieq Shihab (HRS). di ini HRS mendekam di tahanan.

HRS dan FPI telah Jadi sasaran “pembantaian politik”. HRS ditempatkan Bagaikan lawan politik yang sanghat berbahaya. Bisa mengancam eksistensi dan keselamatan pemerintah Jokowi di tengah gagalnya penanganan Covid-19 dan resesi ekonomi yang semakin para. Belum lagi indeks tindak pidana korupsi yang semakin marak di era pemerintahan Jokowi.

Loading...

Korupsinya tak tanggung-tanggung. dukungan Sosial (Bansos) yang dikelola Kementerian Sosal bernilai trilunan rupiah, yang seharusnya diterima oleh masyarakat yang membutuhkan, malah dikorupsi. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mensinyalis ada 17.760.000 paket Bansos kemungkinan bodong. tak hingga ke masyarakat, di karenakan orangngnya tak ada.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Pembunuhan Politik Jadi Pilihan Para Penguasa

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here