Home Berita Islam Terbaru Pak Nuh Dan Langgar Wakaf

Pak Nuh Dan Langgar Wakaf

1
0

ceramahterbaru.net.com – SYAIKH Ali Jaber meninggal Global hampir 20 hari, tapi kenangan terhadapnya masih Inheren di benak banyak orang. Sikapnya yang humble, santun, dan bersahabat membawa kesan yang bakal dikenang jauh Seusai kepergiannya.

untuk Muhammad Nuh, gurubesar Institut Teknologi 10 Nobember (ITS) Surabaya, Syaikh Jaber Yaitu guru yang hebat. Guru bukan hanya orang yang mengajar kita dengan cara formal, tapi dari siapa kita Berguru, dialah guru kita.

untuk Pak Nuh, Syaikh Jaber Yaitu guru agama dan guru kehidupan. Kedalaman ilmu agama dan keikhlasannya di menjalankan dakwah Jadi inspirasi untuk siapa aja.



saat Indonesia terbelah di karenakan berbagai persoalan, Syaikh Jaber Jadi sosok yang mempersatukan. saat ada ulama yang mengambil jalan dakwah “nahi munkar”, mencegah keburukan, yang sering terkesan keras, Syaikh Jaber mengambil jalan dakwah “amar makruf”, mengajak kepada kebaikan, yang menenteramkan dan menyejukkan.

Loading...

untuk Pak Nuh, Sang Syaikh bukan sekadar “preacher” pendakwah yang hanya berpidato di mimbar, Syaikh Jaber Yaitu panutan yang memberi contoh dengan melaksanakan apa yang diucapkan.

Banyak pendakwah yang hanya pandai bicara akan tetapi tak menerapkannya di Hayati keseharian. Banyak pemimpin agama yang tak menjalankan apa yang diucapkan. Di mimbar ia seolah-olah paling mengenal Tuhan. Jesus He Knows Me, Perkataan penyanyi Phil Collins menyindir para pendakwah itu. “Do what I say nevertheless don’t do what I do”, lakukan apa yang saya katakan, jangan tiru apa yang saya lakukan.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Pak Nuh Dan Langgar Wakaf

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here