Home Berita Islam Terbaru Ormas Sayap Partai Haruna Membelot Dukung Anies-Sandi

Ormas Sayap Partai Haruna Membelot Dukung Anies-Sandi

126
0
Ormas Sayap Partai Haruna Membelot Dukung Anies-Sandi
Berita Islam 24H – Ormas sayap partai Hanura, Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura), mengalihkan dukungan mereka kepada pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Sebelumnya, Gemura mendukung pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat, atau sesuai dengan kebijakan Partai Hanura.
Wakil Ketua Generik Gemura, Samiyanto, Menyebut alasan perubahan dukungan Itu sesuai dengan keinginan mayoritas anggota Gemura. Sebab, mayoritas program paslon Anis- Sandi dianggab lebih mewakili anggota Gemura, yang mayoritas muslim.
“Putaran pertama, kami dukung Ahok- Djarot di karenakan putusan partai. Tapi pas putaran kedua, kita mendengar suara umat. Itu yang menjadikan kami keterpanggilan, akhirnya kita sepakati mendukung Anis- Sandi,” Perkataan Samiyanto di kawasan Rumah Sakit Asa Kita Jakarta, Jumat 3 Maret 2017.
Selain itu, Perkataan Samiyanto, sosok Anies- Sandi juga dianggap berkarakter dan Bisa menyatukan Disparitas dan keragaman.
Di tempat yang Serupa, Anies menyambut bagus dukungan itu. Dia berharap Gemura Bisa mensosialisasikan program-program pasangan nomor urut tiga. “Saya berharap teman-teman Gemura Bisa menggaungkan bahwa kami konsentrasi di program,” ujarnya.
Seperti diketahui, Hanura merupakan Disorientasi satu partai pengusung pasangan Ahok- Djarot. [beritaislam24h.info / nvc]
Loading...

Ormas Sayap Partai Haruna Membelot Dukung Anies-Sandi

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here