Home Berita Islam Terbaru MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Seandainya Saya Siap Mati

MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Seandainya Saya Siap Mati

25
0
MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Seandainya Saya Siap Mati
Berita Islam 24H – Menanggapi tekanan yang mengingingkan surat Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait kasus Pelecehan yang dilakukan Ahok dicabut, Sekjen MUI, Ustadz Tengku Zulkarnaen menolak keras permintaan itu.
“Seandainya tekanan halus ada, surat itu suruh nukar, satu huruf pun tak Bisa. Konsekuensi hukumnya Ahok kan hanya ada dua, menghina Al Qur’an atau menghina Ulama. Itu mau suruh ditukar, satu huruf pun tetap ndak ndak Bisa” tegasnya dihadapan kru Panjimas di kantor MUI Pusat Jakarta, Senin (16/10/2016).
Ustadz Tengku bahkan siap mengorbankan jiwanya bila ada yang berani merubah surat MUI. Dia sepakat dengan ucapan Buya Hamka, tokoh utama MUI tahun 1975.
“Seandainya saya ditanya saya lebih bagus mati. Daripada dicabut seluruh isi surat itu. Betul Perkataan Buya Hamka itu, Seandainya agama kau dihina kau tak bantu, lebih bagus pakai kain kafan aja engkau” imbuhnya.
Selain itu, video yang dipertontonkan di acara Indonesia Lawyer Club (ILC) berapa waktu lalu, menurut Ustadz Tengku sudah dipotong-potong demi kepentingan menjatuhkan namanya.
“Kan curang namanya, orang kan sudah lihat video aslinya yang lengkap. Jadi kan tips-tips PKI nih” ujarnya.
Tengku Zulqarnain melihat ada upaya dari beberapa orang yang ingin memfitnah dirinya dan juga menjatuhkan kredibilitas MUI. [ceramahterbaru.net / pmc]
Loading...

MUI ditekan, Tengku Zulkarnaen: Seandainya Saya Siap Mati

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here