Moeldoko Ngancem Ni Yee…

ceramahterbaru.net.com – KEPALA Staf Kepresidenan, Moeldoko, meminta perhatian KAMI supaya tak mengganggu stabilitas politik. Ucapan Itu disampaikan Moeldoko seperti dikutip CNN Indonesia “Seandainya arahnya memaksakan kepentingan, akan ada perhitungan”, hiij takuuut.

Mungkin di karenakan namanya Pemerintah ya pasti Jadi tukang perintah. Merasa punya kekuasaan. Ada aparat, ada senjata. Posisinya   memang selalu di atas angin.

Mungkin merasa sedang menaiki angin, Bisa kesana Bisa kesini untuk buang angin. Ancam sana ancam sini, maklum otoritas ada di tangan.

KAMI baru aja dibentuk tapi banyak terapi kejut. Urusan deklarasi sudah buat takut. Ujungnya larang sana larang sini.



Bikin demo buatan segala. Bayar dikit-dikitlah dan suruh teriak-teriak dengan bentangan spanduk “tolak KAMI”, “KITA cinta damai”, “Covid 19 dilarang kumpul” sambil kumpul-kumpul teriak-teriaknya itu. Memang Kopit mah hanya untuk KAMI. Kebal eh bebal untuk KALIAN.

Loading...

Moeldoko lupa bahwa biang yang bikin stabilitas politik terganggu Yaitu Pemerintah sendiri. Omnibus Law membuat geram buruh. Akibatnya ancam akan mogok nasional.

BPIP Empati rancang RUU HIP yang masuk lewat PDIP, ya efeknya Jadi rame. Bagaimana tak, berembus bau Orde Lama bahkan komunisme. Masyarakat protes, goyanglah stabilitas politik.

KAMI hadir di karenakan ulah Pemerintah yang tak memahami aspirasi rakyat. Soal utang luar negeri yang abis-abisan, investasi yang lebih memanjakan asing, kerja Serupa dengan RRC yang mengkhawatirkan, penanganan Covid 19 yang acak-acakan ada PSBB, brand-new Normal, di ini Mini Lockdown.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Moeldoko Ngancem Ni Yee…

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply