Home Berita Islam Terbaru Menukar Akidah Dengan SK Menkumham, Naudzubillah Mindzalik!

Menukar Akidah Dengan SK Menkumham, Naudzubillah Mindzalik!

165
0
Menukar Akidah Dengan SK Menkumham, Naudzubillah Mindzalik!

Berita Islam 24H – dukungan PPP kubu Djan Faridz terhadap pasangan calon (paslon) Ahok-Djarot disebut bersyarat. Disorientasi seorang sumber di internal pengurus PPP DKI Menyebut, bahwa dukungan Itu Bagaikan bergaining atau konpensasi atas Surat Keputusan (SK) pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM.
“Iya, kabarnya begitu (dukungan ke Ahok konpensasinya SK Menkumham). Tapi kita gak percaya,” Perkataan sumber Itu yang mewanti-wanti supaya namanya dirahasiakan, di berbincang dengan TeropongSenayan, Jakarta, Rabu (19/10/2016).
Logikanya, lanjut dia, basis suara partai berlambang Ka’bah itu Yaitu umat Islam yang sebagian besar menolak pemimpin kafir.
akan tetapi, Djan Faridz nekat bergabung ke partai pendukung petahana bersama PDIP, Golkar, Hanura dan Nasdem.
di karenakan itu, dia Menyebut, keputusan frontal yang tak sesuai dengan suara akar rumput PPP DKI itu sudah barang tentu demi sesuatu yang besar. Ini di Etos Global. Namun di Etos Ilahiah, Etos akidah, dia telah menukar akidah tauhid dengan SK Menkumham yang tentu aja sangat murah. Ibarat membuang mobil mewah Bentley atau Lamborghini dan menukarnya dengan motor butut.
“Ini tak main-main, di karenakan taruhannya suara PPP di akar rumput akan lari,” sesal dia.
Sebelumnya, Ketua Generik PPP Muktamar Jakarta Djan Faridz masih menantikan turunnya SK KemenkumHAM terkait pengesahan partainya.
Alasannya, sesuai keputusan Mahkamah Agung (MA) nomor 601, dinyatakan bahwa Djan Faridz Yaitu ketua Generik yang Absah berdasarkan Muktamar Jakarta 30 Oktober 2014. [ceramahterbaru.net / emc]
Loading...

Menukar Akidah Dengan SK Menkumham, Naudzubillah Mindzalik!

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here