Melanie Soebono Marah Namanya Dicatut Oleh Ahoker di Aksi 19 November

Melanie Soebono Marah Namanya Dicatut Oleh Ahoker di Aksi 19 November
Berita Islam 24H – Seusai aksi 411, publik geger dengan pesan berantai yang tersebar di berbagai Software Dialog. Pesan Itu Menyebut akan ada aksi yang disebut Parade Bhinneka Tunggal Ika yang akan digelar di 19 November 2016 mendatang. Puluhan nama selebriti Tanah Air masuk di daftar aksi Itu, Disorientasi satunya Melanie Subono.
Namun, dengan tegas putri kandung Adri Subono itu membantah Empati di aksi Itu. Melanie pun dengan cara terang-terangan menuliskan kekesalannya di pihak panitia di akun Twitter.
“Hai @TsamaraDKI kita bikin acara tanggal 19, KENAPA nama saya ada di blast acara ya? boro-boro kenal, dihubungi, saya bahkan tak DI JAKARTA tanggal itu,” cuitan Melanie di @melaniesubono, Sabtu, 12 November 2016.
Musisi itu tegas Menyebut tak akan terlibat di aksi demo yang dibicarakan. Melanie pun mengaku tak Sempat dihubungi pihak Parade Bhineka Tunggal Ika.
“Hai @TsamaraDKI minimal bisakah minta maaf dan saya yakin kita sedang Menelusuri SIAPA dari tim yang mencatut nama kita. Saya Tunggu ya. Makasih,” Perkataan Melanie lagi.
Berikut daftar nama artis yang disebut-sebut akan mewarnai demo 19 November.
Iwan Fals, Slank, Tompi, Glenn, Sandi Sandoro, Kevin Aprilio, Tristan, Widi, Giring, Project Pop, Poppy, Sarah Sechan, Joe Taslim, Erwin Gutawa, Gita Gutawa, RIF, Kahitna, Ahmad Albar, Ian Antono, Joki Suryoprayogo, Kla, Maia Estianty, Ernest, Titiek Puspa, Mira Lesmana, Indra Bekti, Gading Martin, Olga Lidya, Anya Dwinov, Michael Idol, Vino G. Bastian, Melanie Subono, Andien, Cinta Laura, Cherry Belle, JKT 48, Uya Kuya, dan Chelsea Islan.
Dari pesan yang diterima itu, rencananya demo akan berlangsung di Parkir Timur Senayan-Bundaran HI. Aksi Itu digadang-gadang akan diikuti oleh 100 ribu massa dari Jaringan Relawan, Semut Ireng, Desa, Relawan NU, Banser, RMJ, dan Jamaah Habib Lutfi.
Akan akan tetapi, Tsamara Amany, ketua panitia aksi, lewat akun Twitternya @TsamaraDKI mengonfirmasi pesan Itu.
“Teman-teman, memang benar kami merencanakan Parade Kebhinekaan. Benar pula kami telah rapat membahas itu. Namun setelah itu dari pesan yg tersebar banyak terkandung hoax atau unsur kebohongan, termasuk nama artis & tokoh yang diundang. Terima Afeksi,” tulisnya. [beritaislam24h.net / vnc]

Loading...

Melanie Soebono Marah Namanya Dicatut Oleh Ahoker di Aksi 19 November

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply