Masih Hayati, Jokowi akan Dibikinkan Patungnya di NTT: Bagaimana Etos Yai Ma’ruf?

ceramahterbaru.net.com – Kementerian Pariwisata berencana membangun patung Presiden Joko Widodo di Desa Tulakadi, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepala Biro Humas Kementerian Pariwisata Guntur Sakti Menyebut, rencana itu muncul dari keinginan masyarakat setempat untuk menghidupkan destinasi wisata ‘Pohon Asam Jokowi’.

“(Itu) keinginan dari kepala desa dan masyarakat setempat termasuk Pak Bupati. Jadi untuk memperkuat positioningnya destinasi digital yang sedang mereka bangun itu.

Selain ada pohon asam Pak Jokowi, mereka ingin juga menghadirkan (patung) Pak Jokowi untuk Jadi daya tarik orang ingin datang ke sana,” Perkataan Guntur kepada kumparan, Sabtu (6/10).

Guntur melanjutkan, pembangunan patung Jokowi itu bakal diperuntukan Bagaikan wisata berfoto, hal ini serupa dengan patung ‘Jokowi naik sepeda’ di sejumlah badar udara.

Loading...

“Pak Menteri mengistilahkan Seandainya di bandara ada spot poto (dengan) patungnya Pak Jokowi arahnya ke situ tuh. Ya patung kayak ‘Pak Jokowi naik sepeda’. Jadi bukan patung konstruksi. (Nanti) itu hanya spot foto, spot selfie destinasi digital,” terangnya.

Sementara, Guntur mengaku belum mengetahui rencana pembangunan patung Jokowi itu. Ia menuturkan, pembangunan itu bakal digarap langsung oleh pemerintah daerah NTT.

“Diserahkan kepada daerahnya, kapan rencana itu mau dibuat nanti dari pihak kita (Kemepar) siap membagikan asistensi ataupun dukungan,” terangnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Masih Hayati, Jokowi akan Dibikinkan Patungnya di NTT: Bagaimana Etos Yai Ma’ruf?

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply