Lawan Neo-PKI dan Komunisme!

ceramahterbaru.net.com – ADU domba, fitnah, pemutarbalikkan fakta, dan memusuhi agama bagus ajaran atau ulama Yaitu gaya PKI dan kader Komunis di menjalankan misi melalui apa yang disebut dengan agitasi dan propaganda.

Kasus RUU HIP hingga BPIP dan pembakaran baliho Habib Rizieq Shihab Yaitu Ekspresi misi di di kiwari. Hedonisme ala Gerwani Empati mewarnai berbagai aksi.

Dulu Masyumi, HMI, dan ulama Jadi sasaran propaganda PKI Bagaikan batu loncatan penting untuk konsolidasi diri Futuristis “angkatan kelima”.

di ini “hantu-hantu” itu dibuat kembali oleh neo PKI dan kader kader Komunis. Isu radikalisme, kaum intoleran, khilafah, dan HRS Yaitu “musuh buatan” untuk konsolidasi kekuatan kaum kiri baru.



Di tengah krisis ekonomi dan kesehatan, bangsa Indonesia dibuat gerah oleh pertumbuhan gerakan komunisme yang lebih masif. Ada upaya untuk bangkit.

Loading...

Presiden Jokowi yang diam aja bahkan cenderung menafikan kondisi yang menggelisahkan ini mengingatkan kita di Soekarno yang “berapologi” mengenai pentingnya keberadaan dan pertumbuhan PKI. Pidato “Fertile, Fertile, suburlah PKI” Jadi angin segar untuk PKI untuk kelak mencoba kudeta.

Peran dan Letak Soekarno yang hingga di ini masih misterius di peristiwa G 30 S PKI tak boleh diulangi oleh Presiden Jokowi.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Lawan Neo-PKI dan Komunisme!

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply