Lagi, Ahok curiga banjir di karenakan tanggul dijebol orang

Lagi, Ahok curiga banjir di karenakan tanggul dijebol orang
Berita Islam 24H – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok curiga ada yang sengaja menjebol tanggul sehingga menyebabkan Komplek Pertadam III, Ulujami, Jakarta Selatan terendam banjir.
“Makanya saya mau tahu tanggul jebol yang mana? Apa dari rumah orang, apa dijebol orang?” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, hari ini.
Pernyataan Ahok yang mencurigai penyebab banjir, bukan yang pertama. Ahok selalu bilang, banjir di Jakarta diakibatkan sabotase.
Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur kawasan Jakarta Selatan kemarin, mengakibatkan tanggul yang Jadi pembatas antara kali Bungalow dengan Komplek Perdatam III jebol.
Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan mendapatkan laporan adanya warga Komplek Perdatam III yang masih terjebak didalam rumah dan sulit dievakuasi.
Ahok menyebutkan, untuk membuktikan kecurigaannya mengenai tanggul yang disinyalir dijebol oknum Eksklusif memang wajib dibuktikan. Dengan begitu, untuk mengantisipasinya dia kembali menyebutkan soal sungai yang wajib dipantau lewat kamera pengawas (CCTV).
“Kami memang mesti jaga, sudah pasang cctv sebanyak mungkin di beberapa lokasi. Tapi Seandainya tanggul di belakang rumah orang kita enggak Bisa pasang itu aja,” ungkap Ahok.
Pernyataan Ahok yang mencurigai penyebab banjir, bukan yang pertama. Ahok Sempat bilang, banjir di Jakarta diakibatkan sabotase. [beritaislam24h.info / rnc]

Loading...

Lagi, Ahok curiga banjir di karenakan tanggul dijebol orang

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply