Home Berita Islam Terbaru KPK wajib Bongkar Dugaan Mahar Ahok Rp 10 T ke PDIP

KPK wajib Bongkar Dugaan Mahar Ahok Rp 10 T ke PDIP

21
0
KPK wajib Bongkar Dugaan Mahar Ahok Rp 10 T ke PDIP
Berita Islam 24H – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) wajib membongkar dugaan mahar senilai Rp10 triliun dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ataupun tim suksesnya ke PDIP.
“di ini berkembang kabar adanya mahar Rp10 triliun untuk PDIP dari Ahok. Dan KPK wajib Genjah Dinamis dan jangan hanya diam aja,” Perkataan pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Selasa (27/9).
Perkataan Muslim, dugaan mahar Rp10 triliun itu Bisa di bentuk uang ataupun proyek reklamasi. “Proyek reklamasi itu nilainya triliunan rupiah, tentu aja, PDIP Bisa mengambil dari proyek Itu,” papar Muslim.
Menurut Muslim, Seandainya KPK tak Dinamis di mendalami dugaan mahar ini menandakan Forum antirasuah ini sudah dikendalikan oleh pemilik modal. “KPK hanya menyasar kelas ecek-ecek aja dan dibuat untuk festivalisasi supaya terlihat menjalankan pemberantasan korupsi,” ungkap Muslim.
Muslim mengkhawatirkan kepercayaan publik ke KPK makin berkurang di karenakan tak bertindak di menangani kasus besar. “Publik makin pesimis dengan kerja KPK yang penuh dengan rekayasa dan pesanan politik,” pungkas Muslim.
Sebelumnya. kabar beredar di kalangan wartawan PDIP meminta mahar Rp 10 triliun ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) supaya mantan Bupati Belitung Timur itu Bisa diusung dan didukung partai berlambang Banteng Moncong Putih.
“Jadi ternyata minta mahar? 10 Trilyun? DP 3 Trilyun wajib malam ini juga? Duh Gusti… Itu duit apa kreweng…Woiii… KPK Mana? KPK Mana?” Perkataan wartawan senior Hanibal Wijayanta di akun Facebook-nya, Selasa (20/9). [ceramahterbaru.net / snc]
Loading...

KPK wajib Bongkar Dugaan Mahar Ahok Rp 10 T ke PDIP

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here