Korupsi, Dosa Paling Besar Seusai Syirik

ceramahterbaru.net.com – di Islam, syirik merupakan dosa Paling Besar yang tak diampuni Allah Subhanahu wa Ta’ala. Lalu, apa dosa besar kedua Seusai syirik? Ternyata dosa Paling Besar kedua Seusai syirik Yaitu korupsi. Mengapa? Berikut ini penjelasannya.

Syirik merupakan dosa Paling Besar di karenakan Allah Subhanahu wa Ta’ala memfirmankan bahwa dosa syirik tak akan diampuni.

إِنَّ اللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ وَمَنْ يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدِ افْتَرَى إِثْمًا عَظِيمًا

“Sesungguhnya Allah tak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, untuk siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar” (QS. An Nisa’ : 48)

Loading...
إِنَّ اللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ وَمَنْ يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلَالًا بَعِيدًا

“Sesungguhnya Allah tak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, untuk siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah tersesat sejauh-jauhnya” (QS. An Nisa’ : 116)

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Korupsi, Dosa Paling Besar Seusai Syirik

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply