Korban Pemukulan Herman Hery: Anak-anak Nangis Menjerit, Istri Coba Lindungi Saya

Berita Islam 24H – Korban penganiayaan anggota DPR RI Herman Hery, Ronny Kosasih Yuiarto menceritakan kejadian pemukulan yang dialaminya, baru-baru ini.
Menurutnya, pemukulan terjadi di depan kedua anaknya yang masing-masing berusia 7 dan 10 tahun.
“Mas bayangin anak-anak nangis jerit-jerit. Dia (anak-anak) nonton loh di di mobil,” Perkataan Ronny di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (21/6).
Kedatangan Ronny dan kuasa hukumnya ini ke Polres Jakarta Selatan guna menindak lanjuti laporannya atas penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Herman Hery.
Ronny melanjutkan, di penganiayaan terjadi, ada warga sekitar yang berusaha melerai. Padahal di itu ada petugas Kepolisian yang tengah menindak alias menilang dirinya lantaran kendaraannya memasuki jalur Bus Transjakarta (Bus Way).
“Saya lihat cuma istri saya yang lindungin saya, dia yang terkena tendang, saya fokus ya ke istri,” jelasnya.
Atas kejadian ini, korban mendapatkan luka, di bagian jarinya (kelingking dan jari manis) mendapatkan retak dan luka lebam dibagian kepala dan wajahnya.
Sementara, istri korban mendapatkan luka lebam di tangan kiri dan kanan, kaki kanan dan rahan kanannya.
Peristiwa pengeroyokan juga telah dilaporkan dengan cara resmi oleh kuasa hukum korban ke Mapolres Jakarta Selatan.
Rencanaya, di senin pekan depan, pemanggilan pertama korban dan saksi untuk dilakukan Berita Acara Inspeksi (BAP) akan dilakukan pihak Kepolisian. [b-islam24h.com / rmol]

Loading...
Advertisement

Korban Pemukulan Herman Hery: Anak-anak Nangis Menjerit, Istri Coba Lindungi Saya

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply