Home Berita Islam Terbaru Kodam Jaya Bantah Kasus Iwan Bopeng Selesai, Polisi Berbohong & Upaya Lindungi...

Kodam Jaya Bantah Kasus Iwan Bopeng Selesai, Polisi Berbohong & Upaya Lindungi Pendukung Ahok

94
0
Kodam Jaya Bantah Kasus Iwan Bopeng Selesai, Polisi Berbohong & Upaya Lindungi Pendukung Ahok
Berita Islam 24H – Pihak Kodam Jaya yang membantah adanya pertemuan Pangdam Jaya dan Iwan Bopeng menandakan aparat kepolisian berupaya membela pendukung Ahok.
“Walaupun akhirnya kepolisian membantah, akan tetapi pernyataan awal yang mengakui kasus Iwan Bopeng selesai dan yang bersangkutan sudah bertemu Pangdam Jaya menandakan aparat kepolisian membela pendukung Ahok,” Perkataan Pengamat politik Ahmad Baidhowi kepada suaranasional, Rabu (1/3).
Perkataan Baidhowi, berbagai pernyataan kepolisian terkait kasus Iwan Bopeng memperlihatkan adanya keberpihakan aparat berbaju coklat ini berpihak ke Ahok-Djarot.
“Seandainya netral, tentunya Iwan Bopeng langsung ditangkap di karenakan keberadannya mudah diketahui,” jelas Baidhowi. Menurut Baidhowi, sikap yang ditunjukkan kepolisian membuat pendukung Ahok makin arogan.
“Merasa mendapat perlindungan polisi, Bisa seenaknya menjalankan intimidasi dan melanggar hukum,” papar Baidhowi. Selain itu, ia Menyebut, bantahan Kodam Jaya terkait Iwan Bopeng menandakan aparat kepolisian telah berbohong.
“Anehnya kepolisian kok sebarkan hoax bahwa kasus Iwan Bopeng sudah selesai, Padahal pihak TNI masih menunggu kepolisian untuk bertindak,” pungkas Baidhowi.
Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Kolonel Heri Prakoso Menyebut, tak ada pertemuan antara Panglima Kodam Jaya (Pangdam Jaya), Mayjen TNI Teddy Lhaksmana dengan Iwan Bopeng.
di ini Teddy tak lagi menjabat Pandam Jaya, dan telah mempunyai jabatan baru Bagaikan Wakil Kepala BIN. “Gak ada (pertemuan itu), kemarin kan ada acara tradisi serah terima (Teddy Lhaksmana), sebelum-sebelumnya juga gak ada,” Perkataan Heri Mendapat bantahan Kodam, Kabid Humas Polda Metro, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menarik pernyataannya sebelumnya bahwa kasus Iwan Bopeng telah selesai di karenakan telah bertemu Pangdam Jaya.
“Memang tak ada ketemu di Kodam, tak ada memang, belum, tapi kemarin direncanakan dipertemukan. Nantinya masih akan cek Dulu keberadaan Iwang Bopeng Dulu,” ujar Argo. [beritaislam24h.info / snc]
Loading...

Kodam Jaya Bantah Kasus Iwan Bopeng Selesai, Polisi Berbohong & Upaya Lindungi Pendukung Ahok

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here