Home Ceramah Islam Terbaru Kisah Nyata Alam Kubur suatu Pelajaran Untuk Manusia

Kisah Nyata Alam Kubur suatu Pelajaran Untuk Manusia

33
0
Kisah nyata alam kubur, kalian pastinya sedikit banyak sudah sering mendengar mengenai hal ini bukan. Terutama di Islam, sering kali hal-hal seperti ini Jadi suatu bahasan yang menarik. Sebab, suatu kisah yang terjadi bukan di alam manusia atau bukan termasuk di Global ini merupakan kisah yang akan Jadi suatu pelajaran berharga. Sudah diketahui bahwa, Bagaikan umat Muslim, seharusnya kalian menjalankan segala perintah Allah SWT dan juga menjauhi Embargo Allah SWT. Hal Itu sudah sangat jelas sekali diperintahkan langsung di Al Qur’an. Akan akan tetapi, memang manusia tak lah ada yang sempurna, pastilah mempunyai kesalahan dan juga khilaf yang membuat akhirnya kalian justru menjalankan hal yang dilarang. Kisah nyata alam kubur merupakan suatu kisah yang menimpa orang-orang yang tak menjalankan perintah Allah SWT, justru menjalankan laranganNya.
Adanya kisah nyata alam kubur ini, merupakan suatu pemberian pelajaran Hayati kepada manusia yang mana di di kehidupan yang sementara ini haruslah banyak menjalankan hal yang diperintahkan oleh Allah SWT. Sebab, banyak sekali kisah nyata alam kubur ini yang begitu menyakitkan dan menyeramkan. kalian pasti bertanya-tanya bukan bagaimana Bisa kisah nyata alam kubur ini setelah itu diketahui oleh banyak orang. Jawabannya sangat mudah, banyak orang pula yang Jadi saksi bagaimana yang Jadi korban Itu diperlakukan saat sudah tak lagi bernapas.
Kisah Nyata Alam Kubur
Sering kali semasa hidupnya, manusia menganggap remeh dengan apa yang dilarang oleh Allah SWT. Apakah Embargo Itu? kalian pasti sudah mengetahuinya. Embargo yang jelas diperintahkan oleh Allah SWT Yaitu apabila kalian menjalankan zina, minum-minuman keras, mencuri, meninggalkan sholat, dan lain sebagainya yang pastinya kalian sudah Bisa mengetahuinya dengan jelas. Dari kisah nyata alam kubur ini, diketahui bahwa orang-orang menemui hal Itu Yaitu orang-orang yang terus menjalankan Embargo dari Allah SWT tanpa menjalankan taubat atau perubahan di dirinya hingga akhirnya Allah mengutus supaya malaikat mencabut nyawanya. Sering kali hal ini terjadi tak hanya satu dua kali aja, melainkan banyak kasus.
Peristiwa yang terjadi di orang-orang Itu pun bermacam-macam, seperti saat hendak dikuburkan, liang kubur Itu terus mengeluarkan air. tak hanya hingga di situ aja, banyak sekali peristiwa kisah nyata alam kubur yang tak masuk di logika manusia. Sebab ini memanglah murni kuasa Allah SWT yang mana ingin memberitahukan kepada manusia lain yang ada di tempat Itu bahwa Allah SWT benar adanya. Selain itu, ingin membagikan pelajaran kepada manusia lainnya, hendaklah tak seperti orang yang ada di hukum Itu. Hendaklah berbuat bagus seperti apa yang Allah SWT perintahkan kepada umatnya.
Ada pula kisah nyata alam kubur yang menimpa seseorang yang di masa hidupnya merupakan seorang yang sangat Arogan dan juga selalu menjelekkan orang lain. Ini juga termasuk Disorientasi satu hal yang jelas tak di sukai oleh Allah SWT, sebab Allah memerintahkan di seluruh umatnya untuk saling mengasihi satu dengan lainnya dan saling berbuat bagus satu dengan lainnya. Apabila kalian menjalankan sesuatu hal yang buruk, hendaklah Genjah bertaubat kepada Allah SWT supaya Genjah dibukakan pintu maafnya sebelum kalian justru dijemput untuk meninggalkan Global ini sebelum kalian bertaubat.
Baca Juga: Sebab-sebab Mendapatkan Azab Kubur
Seperti yang kalian ketahui bahwa Allah menjanjikan dua tempat abadi di akhirat nanti, Yaitu surga dan neraka. Surga dimana tempat segala kenikmatan ada di sana, Padahal neraka Yaitu tempat dimana segala siksaan berada. Kisah nyata alam kubur ini dimaksudkan supaya menyadarkan kalian Bagaikan manusia supaya selalu berusaha menjalankan amalan yang dianjurkan oleh Allah SWT dan menjauhi segala larangannya.
Loading...
Kisah Nyata Alam Kubur suatu Pelajaran Untuk Manusia Rating: 4.5 Posted by: Nina Hasrina

Kisah Nyata Alam Kubur suatu Pelajaran Untuk Manusia

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here