Home Kisah Islami Kisah Inpiratif Islam : Kejadian Luar biasa di Diri Nabi

Kisah Inpiratif Islam : Kejadian Luar biasa di Diri Nabi

123
0

Loading...
Kisah Inpiratif kali ini Yaitu suatu kisah Irhash atau Kejadian Luar biasa di diri Nabi Muhammad SAW sebelum diangkat Jadi seorang Nabi dan Rasul, kala itu Nabi Muhammad SAW masih belum genap berusia 10 tahun. Dengan wasilah wajahnya yang mulia. Penduduk mekkah yang sebelumnya telah lama dilanda kekeringan, atas izin Allah Ta’ala. Allah SWT menurunkan hujan. Semoga kisah ini menambah keimanan kita terhadap Nabi Muhammad SAW dan menambah kecintaan kita terhadap beliau. Berikut kutipan kisahnya :
Suatu saat kota Makkah dilanda paceklik dan kekeringan yang tak seperti biasanya, membuat kemiskinan semakin merajalela. Sekelompok orang Quraisy mendatangi Abu Thalib Bagaikan sesepuh dan tokoh yang paling disegani di pengelolaan rumah Allah (Ka’bah), sambil berkata, “Wahai Abu Thalib, lembah-lembah kami sedang kekeringan dan kemiskinan melanda kami. Marilah kita berdoa untuk meminta turunnya hujan!!”
Abu Thalib berkata, “Baiklah, tunggulah sebentar!!”
tak berapa lama Abu Thalib keluar dari rumahnya dengan menggandeng seorang anak kecil yang usianya belum genap sepuluh tahun, yakni Nabi SAW. Mereka berjalan beriringan Futuristis Ka’bah, dan disadari atau tak oleh yang lainnya, awan tipis Dinamis perlahan beriringan menaungi Abu Thalib dan Nabi SAW.
saat telah hingga di Disorientasi satu Hepotenusa Ka’bah, Abu Thalib menyandarkan punggung beliau ke dinding Ka’bah dan jari jemarinya memegangi beliau. Sambil memandangi wajah beliau yang putih berseri, mulut Abu Thalib mengucap doa meminta hujan diikuti oleh orang-orang Quraisy lainnya. Belum lagi mereka berlalu dari tempatnya, tiba-tiba langit yang Higienis berubah Jadi gelap, penuh mendung yang datang dari segala penjuru, dan tak lama setelah itu hujan turun dengan derasnya.
Abu Thalib memandang dengan takjub wajah keponakannya Itu dan memeluknya erat. setelah itu terlontar suatu syair pendek dari mulutnya : Putih berseri, meminta hujan dengan wajahnya ; Penolong anak yatim, dan pelindung wanita janda…
Penduduk Makkah menyambut gembira datangnya hujan Itu, dan hanya di beberapa jam aja lembah-lembah dipenuhi air lagi, dan di beberapa hari setelah itu ladang-ladang mereka Berawal Dari Fertile kembali.
(ibnu Ghufron/Percikkisahnabi)

Baca Info Menarik berikut ini di >>> Peristiwa Unik Matahari Yang wajib kalian Ketahui

Tag : Kisah Inspiratif Islam

Kisah Inpiratif Islam : Kejadian Luar biasa di Diri Nabi

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here