Home Ceramah Islam Terbaru Kiamat Akan Genjah Terjadi bila Sholat Sudah Berawal Dari Ditinggalkan

Kiamat Akan Genjah Terjadi bila Sholat Sudah Berawal Dari Ditinggalkan

23
0


Ka’bah (Bahasa Arab: الكعبة, transliterasi: Ka’bah) Yaitu Bait Suci atau tempat beribadah kepada Allah yang pertama kali didirikan di muka bumi berbentuk kubus yang terletak di tengah Masjidil Haram di Mekah. Bangunan ini Yaitu monumen suci yang dijadikan patokan arah Kiblat atau arah patokan untuk hal hal yang bersifat ibadah untuk umat Islam di seluruh Global seperti shalat, haji dan Umrah.

Allah telah menjadikan Ka’bah, rumah suci itu Bagaikan pusat untuk manusia (QS. Al-Ma’idah: 97) 

Istilah Ka’bah Yaitu bahasa al quran dari Perkataan “ka’bu” yg berarti “mata kaki” atau tempat kaki berputar Dinamis untuk melangkah. QS al-Ma’idah 5:6 di Al-quran jelaskan istilah itu dengan “Ka’bain” yg berarti ‘dua mata kaki’ dan ayat QS al-Ma’idah 5:95-96 mengandung istilah ‘ka’bah’ yang artinya nyata “mata bumi” atau “sumbu bumi” atau kutub putaran utara bumi.

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, dengan cara resmi mereka mengumumkannya di Internet, akan tetapi sayang nya 21 hari setelah itu website Itu raib yang sepertinya ada asalan tersembunyi dibalik penghapusan website Itu.

Seusai menjalankan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi Itu berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan Yaitu radiasi Itu bersifat infinite ( tak berujung ), hal ini terbuktikan saat mereka mengambil foto planet Mars, radiasi Itu masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini mempunyai karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya Yaitu apabila kita mengeluarkan kompas di area Itu, maka jarum kompas Itu tak akan Dinamis Serupa sekali di karenakan daya tarik yang Serupa besarnya antara kedua kutub.

 Itulah sebabnya bila seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan Hayati lebih lama, lebih sehat, dan tak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah saat kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini Yaitu fakta yang telah dibuktikan dengan cara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di Global dan juga Bisa mengambang di air. Di suatu musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu Itu ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga Menyebut bahwa bongkahan batu-batu Itu bukan berasal dari sistem tata surya. Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah Yaitu pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui suatu penelitian Ilmiah saat Neil Amstrong untuk pertama kalinya menjalankan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

 Allah Azza wa Jalla berfirman di di al-Qur’an al-Karim Bagaikan berikut:

‘Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Qur’an di bahasa Arab supaya kita memberi peringatan kepada Ummul Qura (penduduk Makkah) dan penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya..’ (QS asy-Syura 26: 7)

kaabah-Bagaikan-baitullah1

Perkataan ‘Ummul Qura’ berarti induk untuk kota-kota lain, dan kota-kota di sekelilingnya menunjukkan Makkah Yaitu pusat untuk kota-kota lain, dan yang lain hanyalah berada di sekelilingnya. Lebih dari itu, Perkataan ummu (ibu) mempunyai arti yang penting di di kultur Islam.

Sebagaimana seorang ibu Yaitu sumber dari keturunan, maka Makkah juga merupakan sumber dari semua negeri lain, sebagaimana dijelaskan di awal kajian ini. Selain itu, Perkataan ‘ibu’ memberi Makkah keunggulan di atas semua kota lain.

 

Makkah Atau Greenwich Bagaikan Pusat Bumi  ?

Prof. Hussain Kamel menemukan suatu fakta mengejutkan bahwa Makkah Yaitu pusat bumi. 

kamelhussein 

di mulanya ia meneliti suatu tutorial untuk menentukan arah kiblat di kota-kota besar di Global.

Untuk tujuan ini, ia menarik garis-garis di peta, dan sesudah itu ia mengamati dengan Akurat Letak ketujuh benua terhadap Makkah dan jarak masing-masing. Ia memulai untuk menggambar garis-garis sejajar hanya untuk memudahkan proyeksi garis bujur dan garis lintang.

Seusai dua tahun dari pekerjaan yang sulit dan berat itu, ia terbantu oleh program-program komputer untuk menentukan jarak-jarak yang benar dan variasi-variasi yang berbeda, serta banyak hal lainnya. Ia kagum dengan apa yang ditemukan, bahwa Makkah merupakan pusat bumi.

Ia menyadari kemungkinan menggambar suatu lingkaran dengan Makkah Bagaikan titik pusatnya, dan garis luar lingkaran itu Yaitu benua-benuanya. Dan di waktu yang Serupa, ia Dinamis bersamaan dengan keliling luar benua-benua Itu. (Majalah al-Arabiyyah, edisi 237, Agustus 1978).

Gambar-gambar Satelit, yang muncul setelah itu di tahun 0-an, menekankan hasil yang Serupa saat studi-studi lebih lanjut mengarah kepada topografi lapisan-lapisan bumi dan geografi waktu daratan itu diciptakan.

Telah Jadi teori yang mapan dengan cara ilmiah bahwa lempengan-lempengan bumi terbentuk selama usia geologi yang panjang, Dinamis dengan cara teratur di sekitar lempengan Arab. Lempengan-lempengan ini terus menerus memusat ke arah itu seolah-olah menunjuk ke Makkah.

Berdasarkan pertimbangan yang Akurat bahwa Makkah berada tengah-tengah bumi sebagaimana yang dikuatkan oleh studi-studi dan gambar-gambar geologi yang dihasilkan satelit, maka benar-benar diyakini bahwa Kota Suci Makkah, bukan Greenwich, yang seharusnya dijadikan Acum waktu Global. Hal ini akan mengakhiri kontroversi lama yang dimulai empat dekade yang lalu.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Titik Nol Greenwich di Inggris

Ada banyak argumentasi ilmiah untuk membuktikan bahwa Makkah merupakan wilayah nol bujur sangkar yang melalui kota suci Itu, dan ia tak melewati Greenwich di Inggris. GMT dipaksakan di Global saat mayoritas negeri di Global berada di bawah jajahan Inggris. bila waktu Makkah yang diterapkan, maka mudah untuk setiap orang untuk mengetahui waktu shalat.

Berdasarkan pertimbangan yang Akurat bahwa Makkah berada tengah-tengah bumi sebagaimana yang dikuatkan oleh studi-studi dan gambar-gambar geologi yang dihasilkan satelit, maka benar-benar diyakini bahwa Kota Suci Makkah, bukan Greenwich, yang seharusnya dijadikan Acum waktu Global. Hal ini akan mengakhiri kontroversi lama yang dimulai empat dekade yang lalu.

Greenwich_clock

Ada banyak argumentasi ilmiah , membuktikan bahwa Makkah merupakan wilayah nol bujur sangkar yang melalui kota suci Itu, dan ia tak melewati Greenwich di Inggris. GMT dipaksakan di Global saat mayoritas negeri di Global berada di bawah jajahan Inggris. Greenwich di UK Yaitu tempat asal Greenwich Mean Time (GMT) sejak tahun 1884. GMT terkadang disebut Greenwich Meridian Time di karenakan diukur dari garis Greenwich Meridian Line di Institut Observatoru (the Royal Observatory) di Greenwich. Greenwich Yaitu patokan zona-zona waktu Global yang di ini masih digunakan. nah, ini tambahan dari saya, Imam Ja’far bersabda: Ka’bah diberi nama Ka’bah di karenakan ia Yaitu pusat Global.(wasail syiah- kalo ga Disorientasi, tapi yang pasti ana Sempat menemukan ini) wahai umat islam harusnya penghitungan waktu kita, bukan dari greenwich, tapi dari ka’bah.

Bayangkan!!!! bila titik nol nya bukan dari greenwich tapi dari ka’bah,?!! Jelas penghitungan waktu kita tak seperti sekarang. lebih di lagi, persoalan sholat jumat. bila hari ini kita sholat Jumat di Indonesia sementara di Arab saudi masih hari Kamis di hitungan GMT, Padahal kita dilarang mendahului Imam. maka harusnya Berawal Dari sekarang kita sholat jumatnya hari sabtu di hitungan GMT.

GMT merupakan perhitungan waktu yang digagas oleh para penjajah /neo imperialis di Masa Dulu, apabila sudah tak sesuai dan ditemukan fakta-fakta baru harusnya kita berubah ke arah yang benar.  Seperti halnya Teori Evolusi yang sudah sangat banyak dibantah para ahli kebenaranya.  akan tetapi hal yang sulit untuk kita Bagaikan manusia Yaitu mengakui kebenaran dan merubah ke arah yang benar….

Makkah Yaitu Pusat dari lapisan-lapisan langit
Galaxy Bima Sakti

Ada beberapa ayat dan hadits nabawi yang menyiratkan fakta ini. Allah berfirman, ‘

Hai golongan jin dan manusia, bila kita sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kita tak Bisa menembusnya melainkan dengan kekuatan.’ (QS ar-Rahman 55:33)

Perkataan aqthar Yaitu bentuk jamak dari Perkataan ‘qutr’ yang berarti diameter, dan ia mengacu di langit dan bumi yang mempunyai banyak diameter.

Dari ayat ini dan dari beberapa hadits Bisa dipahami bahwa diameter lapisan-lapisan langit itu di atas diameter bumi (tujuh lempengan bumi). bila Makkah berada di tengah-tengah bumi, maka itu berarti bahwa Makkah juga berada di tengah-tengah lapisan-lapisan langit.

Selain itu ada hadits yang Menyebut bahwa Masjidil Haram di Makkah, tempat Ka’bah berada itu ada di tengah-tengah tujuh lapisan langit dan tujuh bumi (maksudnya tujuh lapisan pembentuk bumi).

Letak Geografis Kota Makkah dan Misteri Bilangan Fibonacci 1.618   

bila kita mengukur jarak Kota Makkah ke arah Kutub Utara, diperoleh angka 7631.68 km, Padahal bila ke arah Kutub Selatan, diperoleh angka 12348.32 km. Apabila kedua angka Itu kita diperbandingkan : 12348.32 km / 7631.68 km = 1.618

kabba-diagonal-x
Ka’bah diagonal x
kabba-longitudinal-x
Ka’bah longitudinal x

Angka 1.618 di di matematika, dikenal Bagaikan Bilangan Fibonacci, yang didefinisikan dengan rumus Bagaikan berikut:

8985ea0a02eb63c870b242151a900584

Elaborasi:

Barisan ini berawal dari 0 dan 1, setelah itu angka berikutnya didapat dengan tutorial menambahkan kedua bilangan yang berurutan sebelumnya.

Dengan Anggaran ini, maka barisan bilangan Fibonaccci diperoleh :

0, 1, 1, 2, 3, 5, 8, 13, 21, 34, 55, 89, 144, 233, 377, 610, 987, 1597, 2584, 4181, 6765, 10946…

Barisan bilangan Fibonacci Bisa dinyatakan Bagaikan berikut:

Fn = (x1n – x2n)/ sqrt(5)

dimana :

  • Fn Yaitu bilangan Fibonacci ke-n

  • x1 dan x2 Yaitu penyelesaian persamaan x2-x-1=0

Perbandingan antara Fn+1 dengan Fnhampir selalu Serupa untuk sembarang nilai n dan Berawal Dari nilai n Eksklusif, perbandingan ini nilainya tetap. Perbandingan itu disebut Golden Ratio (Rasio Emas) yang nilainya mendekati 1,618.

Fakta-Fakta Bilangan Fibonacci 

1. Jumlah Daun di Bunga (petals)

Mungkin sebagian besar tak terlalu memperhatikan jumlah daun di suatu bunga. Dan apabila diamati, ternyata jumlah daun di bunga itu menganut deret fibonacci. contohnya:

  • jumlah daun bunga 3 : bunga lili, iris  l-iris 
  • jumlah daun bunga 5 : buttercup (Sesuai bunga mangkok)
  • buttercup_516
  •  jumlah daun bunga 13 : ragwort, corn marigold, cineraria,  Marsh Ragwort 
  • jumlah daun bunga 21 : aster, black-eyed susan, chicory  

 

chicory-augu The Aster Family

  • jumlah daun bunga 34 : plantain, pyrethrum  Tanacetum (Pyrethrum)
  • jumlah daun bunga 55,89 : michaelmas daisies, the asteraceae family  michaelmas daisies, the asteraceae family

2. Pola Bunga

Pola bunga juga menunjukkan adanya pola fibonacci ini, misalnya di bunga matahari.

sunflower
Pola Bunga Sunflower
Loading...
sunflower-spirals
Serupa persis dengan Pola putar di Thawaf di Ka’bah  
download

Dari titik tengah Futuristis ke lingkaran yang lebih luar, polanya mengikuti deret fibonacci.

grosir-perlengkapan-haji-banyak-jalan-meuju-kabah

3. Tubuh Manusia

Interaksi kesesuaian “ideal” yang dikemukakan ada di berbagai bagian tubuh manusia rata-rata dan yang mendekati nilai rasio emas Bisa dijelaskan di suatu bagan Generik sebagaimana berikut:Nilai perbandingan M/m di diagram berikut selalu setara dengan rasio emas. M/m = 1,618

golden_ratio01

Contoh pertama dari rasio emas di tubuh manusia rata-rata Yaitu bila antara pusar dan telapak kaki dianggap berjarak 1 unit, maka tinggi seorang manusia setara dengan 1,618 unit.  Beberapa rasio emas lain di tubuh manusia rata-rata Yaitu:

Jarak antara ujung jari dan siku / jarak antara pergelangan tangan dan siku,

Jarak antara garis bahu dan unjung atas kepala / panjang kepala,

Jarak antara pusar dan ujung atas kepala / jarak antara garis bahu dan ujung atas kepala,

Jarak antara pusar dan lutut / jarak antara lutut dan telapak kaki.

 

Interaksi Makkah dan Bilangan Fibonacci, di Al Qur’an

bila jumlah seluruh huruf di QS. Ali Imran (3) ayat 96, yang berjumlah 47, Dikotomi angka Fibonacci 1.618, di Bisa…

47/1.618 = 29

Dimana angka 29, merupakan jumlah huruf dari pangkal ayat hingga kepada Perkataan Bakkah (Makkah)…

keajaiban-al-quran-agunkz-screamo-Website

Ayat 3:96 itu terdiri atas 47 huruf mati, Perkataan Bibaka (Mekkah) di ayat ini berakhir di huruf ke 29, sesudah Perkataan Bibaka masih ada 18 huruf lagi, sehingga seluruhnya 47.

ا ء ن ن ا ء و و ل ب ي ت و ض ع ا ل ل ن ن ا س ذ ي ب ب ك ك ة م ب ا ر ك ا و ه د ى ل ل ل ع ل م ي ن

arabic1

ayat ini sering dipakai untuk menunjukkan Ka’bah di Mekkah mempunyai pendekatan ke rasio emas. Rumus fibonnaci (a+b)/a=1+(b/a), inisialkan a=29, b=18. didapat hasil

(29+18)/29=1+(18/29) >> 1.621=1.621.

tutorial lain untuk mengetahui rasio Ka’bah di Mekah Yaitu dengan dengan memakai koordinat geografi: Menurut peta Google earth Ka’bah berada di Letak 21˚,25 menit,20 detik lintang utara atau dengan Perkataan lain: Ka’bah berada di koordinat 21˚ (25/60)= 21,422˚LU/dari equator. Jarak dari Ka’bah ke Kutub Utara Yaitu 0˚-21˚422=68,578˚. Jarak dari Ka’bah ke Kutub selatan Yaitu 0˚+21˚422=111˚422.

Dari nilai ini Bisa kita hitung rasio koordinat ini Yaitu:

(a+b)/a=1+(b/a)

(111˚422+68,578˚)/111˚422=1+(68˚578/111˚422) >> 1,6155=1,6155

Dari dua tutorial ini didapat hasil yang Bhineka, akan tetapi Bisa diketahui kalo rasionya berada di antara 1,6155 hingga 1,621. Untuk mendapat pendekatan tunggal, ambil Nilai rata-rata kedua rasio ini Yaitu:

(1,6155+1,621)/2=1,61825.

Berdasarkan perhitungan matematis,

Ka’bah yang di Makkah memang benar berada di lokasi yang mempunyai pendekatan ke rasio emas, sementara kota Mekkah sendiri berada di koordinat yang menghasilkan rasio emas.

Klaim Ka’bah di Makkah mempunyai rasio emas Yaitu sesuatu yang benar, di karenakan dihitung dengan tutorial apapun memang menghasilkan angka yang mendekati rasio emas/golden ratio.

Sesungguhnya rumah (ibadah) pertama yang dibangun untuk manusia, ialah (Baitullah) yang di Bakkah (Makkah) yang diberkahi dan Jadi petunjuk untuk seluruh alam (QS. Ali Imran (3) ayat 96)

 

INILAH Interaksi ANTARA KA’BAH KIBLAT DAN KIAMAT

Kita terkadang bertanya kenapa sholat wajib menghadap kiblat? Terus kenapa berdoa di area Ka’bah lebih Abdol atau di ijabah.? Karena rumah ibadah yang pertama diberkahi Allah SWT Yaitu Ka’bah.

asistubetorus
kabah

1. saat mempelajari Kaidah tangan kanan Hukum alam, bahwa putaran energi Seandainya Dinamis Antagonis dengan arah jarum jam, maka arah energi akan naik ke atas akan naik ke atas. Arah ditunjukkan arah 4 jari, dan arah ke atas ditunjukkan oleh Arah Jempol.

Gejala  Defleksi  magnet  jarum  di  sekitar  arus  listrik membuktikan bahwa arus listrik Bisa menghasilkan medan magnet.

Arus-Energi

Medan magnet yang ditimbulkan arus listrik Bisa diterangkan melalui Anggaran atau kaidah berikut. Anggaplah suatu peng- hantar berarus listrik digenggam tangan kanan. bila arus listrik searah ibu jari, arah medan magnet yang timbul searah keempat jari yang menggenggam. Kaidah yang demikian disebut kaidah tangan kanan menggenggam.

2. Dengan pola ibadah thawaf dimana Dinamis dengan jalan berputar wajib Antagonis jarum jam, ini menimbulkan pertanyaan, kenapa tak boleh terbalik arah, searah jarum jam misalnya.

tawaf

Setiap perbutan manusia selalu menghasilkan gelombang electromagnet bagus berkata Perkataan, berfikir apalagi sedang menjalankan aktitas kenapa demikian di karenakan tubuh kita terdiri dari bio electron yng selalu berputar di orbitnya disetiap atom penyusun tubuh kita. Disisi lain ternyata jutaan orang yang bertawaf mengelilingi Ka’bah menghasilkan energi yang besar. Darimana asalnya ……?
di ilmu Fisika kita mengenal suatu Kaida yang disebut kaida tangan kanan Yaitu

“ bila ada sebatang konduktor ( logam ) dikelilingi oleh listrik yang Dinamis belawanan dengan jarum jam maka dikonduktor Itu akan muncul gelombang electromagnetis yang mengarah keatas “

  • 3. Kenapa Sholat wajib menghadap Kiblat, termasuk dianjurkan berdoa dan pemakaman menghadap Kiblat..?
  • 4. Kenapa Solat Di Masjidil Haram menurut Hadist nilainya 100.000 kali dari di tempat sendiri..?

  • 5. Kiblat Doa’ di langit

Energi Solat dan Doa dari individu atau jamaah seluruh Global terkumpul dan terakumulasi di Kabah setiap di, di karenakan Bumi berputar sehingga solat dari seluruh Global tak terhenti di 24 jam, misal orang Bandung solat Dzuhur, beberapa menit setelah itu orang Jakarta Dzuhur, beberapa menit setelah itu Serang Dzuhur, Lampung dan seterusnya. Belum selesai Dzuhur di India Pakistan, di Makasar sudah Berawal Dari Ashar dan seterusnya. di di Dzuhur di Jakarta di London Sholat Subuh dan seterusnya 24 jam setiap hari, minggu, bulan, tahun dan seterusnya.

Energi yang terakumulasi, berlapis dan bertumpuk akan diputar dengan generator orang-orang yang bertawaf yang berputar dengan cara Antagonis arah jarum jam yang dilakukan jamaah Makah sekitarnya dan Jamaah Umroh / Haji yang di 1 hari tak ditentukan waktunya.

Maka menurut implikasi hukum Kaidah Tangan Kanan bahwa Energi yang terkumpul akan diputar dengan Tawaf dan hasilnya kumpulan energi tadi arahnya akan ke atas Futuristis LANGIT. Jadi Sedikit terjawab bahwa energi itu tak berhenti di Kabah namun semuanya naik ke Langit. Bagaikan satu cerobong yang di Berawal Dari dari Kabah. Futuristis Langit mana atau koordinat mana itu masih belum nyampe Nalar saya. Yang jelas pasti Tuhan telah membuat saluran supaya solat dan doa di bentuk energi tadi supaya hingga Ke Hadirat Nya. Jadi selama 24 Jam sehari terpancar cerobong Energi yang terfokus naik ke atas Langit. Selamanya hingga tak ada manusia yang sholat dan tawaf (kiamat?).

Kiamat Akan Genjah Terjadi bila Sholat Sudah Berawal Dari Ditinggalkan, kalian Pasti Juga Sempat mendengar bila Siapa Yang Meninggalkan sholat berarti telah merobohkan Agama.

bila Pusat Bumi Bergeser, Akan Banyak Kekacauan di bumi seperti Musim Yang tak Mengenal waktu, waktu terasa semakin Genjah berganti, dan segala dosa lainnya dimuka bumi, Bala alam.

Kiamat akan semakin dekat bila Manusia tak takut lagi akan DOSA dan tak tertarik dengan SURGA

Kesimpulan:

  1. Solat dan Doa, diyakini akan hingga ke langit Futuristis Singgasana Tuhan selama memenuhi kira-kira persyaratan uraian di atas dengan sintesa (gabungan/Ekstrasi) renungan hukum agama dan hukum alam, di karenakan dua-duanya ciptaan Tuhan juga. Jadi hendaknya ilmuwan dan agamawan bersinergi/ saling mendukung untuk mencapai kemaslahatan yang lebih luas dan pemahaman agama yang Bisa diterima lahir batin.

  2. Memantapkan kita di beribadah solat khususnya dan menggiatkan diri untuk selalu on-line 24 jam dengan Tuhan, sehingga Heroisme akan selalu terjaga dan membuahkan segala jenis kebaikan yang dilakukan dengan ikhlas.

  3. Terjawablah bila sholat itu tak menyembah batu/ Kabah seperti yang dituduhkan kaum orientalis, tapi memakai perangkat alam untuk menyatukan energi solat dan doa untuk mencapai Tuhan dengan upaya natural manusia.

  4. Tuhan Maha Pandai, Maha Besar dan Maha Segalanya, dan umat manusia hanyalah dibekali sedikit ilmu .

  5. Ingat, amalan seorang manusia di hari akhir/perhitungan amal Yaitu shalatnya, shalatlah diawal waktu & dengan khusyuk.

 “Sesungguhnya amal hamba yang pertama kali akan dihisab di hari kiamat Yaitu shalatnya. Apabila shalatnya bagus, dia akan mendapatkan keberuntungan dan keselamatan. Apabila shalatnya rusak, dia akan menyesal dan merugi. bila ada yang Anemia dari shalat wajibnya, Allah Tabaroka wa Ta’ala Menyebut,’Lihatlah apakah di hamba Itu mempunyai amalan shalat sunnah?’ Maka shalat sunnah Itu akan menyempurnakan shalat wajibnya yang Anemia. Begitu juga amalan lainnya seperti itu.” 
Bilamana shalat seseorang itu bagus maka bagus pula amalnya, dan bilamana shalat seseorang itu buruk maka buruk pula amalnya.” (HR. Ath-Thabarani)

Ini sekedar renungan dan analisa , semoga aja mampu memotivasi kita dan para Ahli untuk memicu pemikiran, penelitian lebih di untuk lebih mempertebal keimanan dan Jadi saksi bahwa Tuhan menciptakan semesta dengan penuh kesempurnaan tak dengan main-main (asal Jadi) sehingga makin yakin dan cinta di Tuhan Yang Maha Esa.

Masih Ragu atau Mau Bilang Hoax ?

  • Bawa Kompas ke dekat Kabah, apabila kita mengeluarkan kompas di area Itu, maka jarum kompas Itu tak akan Dinamis Serupa sekali di karenakan daya tarik yang Serupa besarnya antara kedua kutub. Suatu di mungkin akan bergeser.. maka bersiap-siaplah siapkan amal ibadah kalian didunia dari sekarang.

  • Ungkapin keraguan kalian Itu didekat ka’bah, gak usah diucapkan. cukup di hati. Malaikat-malaikat menjaga ka’bah disana hingga hari kiamat akan tiba, Mungkin Allah SWT akan membagikan jawabannya di kalian disana

  • PERCAYA ATAU tak NYA, TERGANTUNG di IMAN KALIAN MASING-MASING :-B

    terkadang ORANG tak PERCAYA AKAN ADANYA KEBERADAAN JIN/SETAN/MAHLUK HALUS SEBELUM IA Bisa MELIHAT ATAU MERASAKANNYA SENDIRI.

    tak SEMUA KEJADIAN DI ALAM SEMESTA INI Bisa DIHITUNG DENGAN ANGKA ATAU dengan cara MATEMATIS…

      Wallahu A’lam Bishawab ..

abdkadiralhamid@2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share on LinkedIn

Subscribe to receive free email updates:

Kiamat Akan Genjah Terjadi bila Sholat Sudah Berawal Dari Ditinggalkan

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here