Kesigapan Gubernur Anies Atasi Kerusuhan di Jakarta wajib Diapresiasi

ceramahterbaru.net.com – Kesigapan yang diperlihatkan Gubernur DKI Jakarta beserta Jajaran Pemprov DKI di menangani kebutuhan medis para korban Friksi dan terus meng-update situasi terkini dan jumlah para korban di terjadi kericuhan di beberapa titik di Jakarta mendapat apresiasi.

Kesigapan juga diperlihatkan Pasca Friksi dengan Genjah memperbaiki berbagai fasilitas yang rusak dan mengembalikan kondisi dan aktivitas di beberapa titik Pasca kericuhan dan Friksi.

Anggota DPD RI atau Senator Jakarta Fahira Idris mengungkapkan, semua kewenangan yang dipunyai Pemprov dan kepala daerah sudah maksimal dilakukan Gubernur DKI Jakarta di dan Pasca Friksi 21 dan 22 Mei 2019. Bahkan, kesigapan Anies terus meng-update jumlah korban mampu menghentikan kesimpangsiuran informasi terkait jumlah korban.

Loading...

Lebih jauh lagi, inisiatif membagikan informasi yang akurat mengenai jumlah korban mampu mencegah pihak-pihak yang tak bertanggungjawab menyebarkan berita bohong mengenai besarnya jumlah korban Bagaikan tips untuk memprovokasi masyarakat dengan tujuan supaya kericuhan semakin besar.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Kesigapan Gubernur Anies Atasi Kerusuhan di Jakarta wajib Diapresiasi

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply