Keren! Ini Film Dokumenter Terbaru Aksi Super Damai 212

Keren! Ini Film Dokumenter Terbaru Aksi Super Damai 212
Berita Islam 24H – Di penghujung 2016 ini, kaum Muslimin Indonesia memamerkan prestasi besar. Seusai sukses memutihkan jantung negeri dengan jutaan massa demonstran di depan Istana Negara, di 4 Nopember lalu, prestasi itu terulang kembali. Dua Desember, atau yang lebih dikenal dengan kode dua-satu-dua. Lebih dari tiga juta umat Islam menggelar aksi damai bela Islam jilid III.
Aksi ini masih mengusung tema yang Serupa, Yaitu menyeret Ahok Bagaikan tersangka penista agama ke pengadilan. Namun jilid dua, perang urat syaraf di jilid tiga ini lebih kentara. Awalnya GNPF MUI selaku penyelenggara, ingin menggelar aksi di bundaran HI, memanjang dari Jl. Thamrin hingga Sudirman. Namun polisi hanya mengijinkan lapangan Monas Bagaikan tempat aksi. Alasannya, kedua ruas jalan itu Yaitu denyut utama bisnis di Jakarta.
Meski Sempat bersikukuh, akhirnya GNPF MUI mengalah. Keamanan peserta Jadi pertimbangan utama, mengingat kuatnya dugaan kehadiran pihak-pihak Eksklusif yang ingin aksi ini Jadi anarkistis, sehingga GNPF MUI Bisa digulung dan dihabisi seketika.
Ketegangan yang juga Sempat mencuat Yaitu isu gerakan rush money. Entah siapa yang memunculkan pertama kali, gerakan itu Sempat menguat di media sosial, sebelum akhirnya Polri menganggapnya Bagaikan ancaman serius dan menindaknya. Yang paling seram, kemunculan isu adanya gerakan makar di Aksi Bela Islam jilid 3.
Apapun hiruk-pikuk yang mencoba menghadangnya, Jumat 2 Desember lalu Jadi hari pembuktian. Bukti bahwa umat Islam Yaitu umat yang tertib dan bermartabat. Umat yang setia memegang janji. Mereka menepati janji untuk datang menyambut seruan ulama. Berkumpul dari berbagai penjuru untuk tegaknya jihad kalimat.
Aksi Bela Islam dengan sederet jilidnya Yaitu saringan siapa yang setia dan siapa yang ingkar terhadap janji. di aksi ketiga, umat Islam tetap setia dengan janji yang disepakati, meski janji pembukaan blokade diciderai. Selanjutnya, kita tak Bisa menebak, apakah janji penegak hukum untuk menindak Ahok akan dipenuhi, atau Serupa seperti janji-janji sebelumnya.
[ceramahterbaru.net / kn]

Keren! Ini Film Dokumenter Terbaru Aksi Super Damai 212

Facebook Comments

Leave a Reply