Home Berita Islam Terbaru Kemal Attarturk : Hancurkan Setiap Aktifitas Yang Inginkan Khilafah Islam

Kemal Attarturk : Hancurkan Setiap Aktifitas Yang Inginkan Khilafah Islam

58
0

ceramahterbaru.net.com – TURKI Yaitu “The Sick man” (Lelaki yang sakit), demikianlah Citra yang kami pelajari di sekolah Dulu. Dan Eropa hendak membagi-untuk warisan “the sick Man” dengan maksud menampakkan kelemahan Islam.

Turki yang mewakili kebesaran Islam digambarkan oleh mereka Bagaikan sosok yang rapuh bagaikan laki-laki yang sakit. di di itu Mustapha Kamal Jadi Disorientasi seorang panglima pasukan Turki di di Palestina.  Dia mengadakan persekongkolan dengan Allenby, panglima pasukan Inggris. Allenby menawarkan misi rahasia kepada Attaturk Yaitu ” bila kita mau membantu kami memukul mundur pasukan turki, maka akan kami serahkan Turki kepadamu sesudah negara Itu kami kalahkan.

Loading...

Dan sungguh  Mustafa Kamal Mengakses pintu masuk Palestina kepada tentara Inggris  yang dipimpin Allenby masuk melalui daerah penjagaannya. Lalu dengan mudah pasukan Allenby menggempur pertahanan belakang pasukan keempat Turki. Dan di tanggal 17 September 1917 M mereka Bisa memasuki kota Al Quds. di pertempuran Itu mereka sukses menawan 100.000 tentara turki. Maka Seusai kemenangan Allenby , ia berkata dengan puas,” sekarang berakhir perang salib.”

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Kemal Attarturk : Hancurkan Setiap Aktifitas Yang Inginkan Khilafah Islam

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here