Keluarga Pahlawan Nasional Bung Tomo Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

ceramahterbaru.net.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, mendapat dukungan dari keluarga Pahlawan Nasional Sutomo atau yang dikenal dengan Bung Tomo. dukungan itu dinyatakan di deklarasi tim pemenangan ‘Rumah Bung Tomo untuk Pemenangan Prabowo-Sandi’ di Jalan Ijen Nomor 6, Kota Malang, Jawa Timur, di Minggu (31/3).

Rumah itu Sempat ditinggali Bung Tomo di tahun 1950-an. Bung Tomo sendiri Jadi tokoh yang sangat dikenal terkait pertempuran 10 November 1945 yang di ini dikenal Bagaikan Hari Pahlawan. Anak keempat Bung Tomo, Ratna Sulistami Sutomo, mendampingi Sandi di deklarasi Itu.

“Saya ingin mengucapkan terima Afeksi kepada Bu Nana (sapaan akrab Ratna Sulistami Sutomo- red) dan keluarga besar Bung Tomo yang telah mendonasikan rumahnya untuk perjuangan pemenangan Prabowo-Sandi,” ujar Sandi.

Sandi berharap semangat perjuangan Bung Tomo Bisa diteruskan dari rumah Itu yang terletak di kawasan elite Kota Malang.

“Semoga dari rumah ini Bisa menghadirkan Indonesia yang adil dan makmur, melonjakkan lapangan kerja, serta kondisi ekonomi yang membagikan kesempatan di anak-anak negeri Bisa berdiri di atas kaki sendiri,” Perkataan Sandi.

Sementara itu, Ratna Sulistami Sutomo membenarkan bahwa keluarga besarnya akan mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Dia berharap generasi muda Bisa membawa Indonesia Jadi lebih bagus.

Loading...


“Insya Allah (akan dukung Prabowo-Sandi semua),” ucap Ratna.

“Sekarang tinggal kita, anak-anak milenial ini, membagikan reputasi yang terbaik. Bagaimana mereka Bisa setara dengan bangsa lain. tak merasa lebih rendah, akan tetapi juga tak menghina. Semuanya setara. Kita wajib seperti itu. Adil dan makmur,” sambungnya. [kp]


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.ceramahterbaru.net.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm

Keluarga Pahlawan Nasional Bung Tomo Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply