Kelompok Separatis Inginkan Ahok tak Dipenjara

Kelompok Separatis Inginkan Ahok tak Dipenjara
Berita Islam 24H – Adanya pihak-pihak yang mengmabil keuntungan dari kasus penistaan agama Islam oleh Ahok mungkin aja tak Bisa dihindari. Mereka-mereka yang Bisa aja melindungi Ahok dari penahanan pun ditengarai membuat berbagai acara, yang intinya memutarbalikkan fakta-fakta.
“Ada yang ingin memecah belah bangsa dan negara. Akan akan tetapi itu Serupa sekali tak ada urusan hukumnya soal penistaan yang dilakukan oleh Ahok terhadap Al-Qur’an, yakni misalkan akan ada ancaman bahwa bila Ahok dipenjara daerah Itu memisahkan diri dari NKRI,” hingga Munarman, Jubir Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI, beberapa waktu lalu, di Jakarta.
untuk Munarman, mereka yang mendukung Ahok seperti itu jelas sekali dari kelompok-kelompok separatis. “Kelompok itu separatis dan mendukung Ahok memutarbalikkan fakta,” sambungnya.
Hal lain yang dinilai cukup tak masuk akal, dan juga terkesan jauh dari substansi tuntutan umat Islam yakni adanya ungkapan bahwwa Ahok seperti tokoh nasional di suatu negara.
“Ahok Menyebut bahwa ia seperti Nelson Mandela. tak lucu, akan tetapi bodoh ucapan itu. jelas-jelas Nelson itu ditindas sebab mempertahankan mayoritas ditindas oleh minoritas, Yaitu kulit putih menidas kuit hitam. Ini apartheid.
Nelson itu dipenjara di karenakan sistem yang ada itu. akan tetapi lucunya malah dia mempersonalisasikannya,” ungkapnya.
Maka dari itu, aksi damai Bela Islam dilanjutkan Bagaikan jalan lain untuk memperbaiki tata hukum di Indonesia.
“di karenakan itu kami menjalankan aksi. Sebab hukum tak tegak sebagaimana mestinya. Dan kami menyerukan Indonesia bahwa Indonesia sedang terancam dari negeri hukum ke negeri kekuasaan,” tutupnya. [ceramahterbaru.net / vic]

Loading...

Kelompok Separatis Inginkan Ahok tak Dipenjara

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply