Kapolda Sumut dikritik Maman, Begini Tanggapan FPI

Kapolda Sumut dikritik Maman, Begini Tanggapan FPI
Berita Islam 24H – Front Pembela Islam (FPI) akan membela dan membagikan dukungan moril kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Rycko Amelza Dahniel terkait kritikan keras atas penyambutan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, di Medan.
“Aksi (Bela Kapolda Sumut) untuk sementara ini tak ada, tapi dukungan moril itu pasti dan justru kita dukung supaya Jadi Kapolri,” Perkataan Sekretaris Jenderal Dewan Syuro DPD FPI Jakarta, Novel Bamukmin di dikonfirmasi hari ini.
Kedatangan petinggi FPI, Rizieq Shihab di Medan, beberapa waktu lalu mendapat sorotan dari anggota DPR RI Maman Imanul Haq. di datang, Rizieq Shihab yang sedianya akan mengikuti kegiatan tabligh akbar disambut oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Rycko Amelza Dahniel.
Anggota DPR dari fraksi PKB, Maman Imanul Haq mengkritik keras tindakan yang dilakukan oleh Kapolda Sumut Itu. Menurutnya, penyambutan tak wajib dan tak sepantasnya dilakukan kepada pihak yang sedang Jadi sorootan publik belakangan ini
Justru Perkataan Novel, Kapolda Sumut itu Yaitu pengayom umat yang dinilai sudah sesuai dengan aspirasi umat Islam Sumut. “Dan itu Kapolda terbaik,” ucap dia.
Novel mengkritik keras Maman atas penyambutan Habib Rizieq itu lantaran masih menyimpan dendam kepada FPI. Padahal, Perkataan Novel, semua rakyat mengetahui bahwa Habib Rizieq Yaitu panutan umat dan sudah Jadi imam besar umat Islam bahkan Global dan idola penganut agama lain dengan mendapat penghargaan man of the year justru dari kalangan Thionghoa.
“Habib Rizieq pemimpin rakyat Indonesia dengan cara de facto. Ketokohan Habib Rizieq sudah mendunia sejak lama sehingga membuat pembela Genre sesat dan penista agama kebakaran jenggot seperti Maman itulah,” tandasnya. [ceramahterbaru.net / rnc]

Kapolda Sumut dikritik Maman, Begini Tanggapan FPI

Facebook Comments

Leave a Reply